Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable Super Estetik

Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable Super Estetik

Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang Bandung--Google.com

JOGJA DISWAY - Farmhouse Susu Lembang merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang selalu diminati sebagai tujuan liburan keluarga yang menarik. Tempat ini memiliki konsep perkebunan dan peternakan ala Eropa yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

Farmhouse Bandung sudah menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat dikenal oleh penduduk Bandung, seperti yang dilaporkan oleh Native Indonesia. Tempat ini telah beroperasi sejak tahun 2015.

Meskipun demikian, Farmhouse masih tetap menjadi pilihan utama bagi banyak wisatawan. Tempat wisata terbaru 2024 ini tetap populer di kalangan para pengunjung, khususnya dari luar kota, karena berbagai keunikan yang ditawarkannya dan udara segar di kawasan Bandung Utara.

Kombinasi antara keindahan alam yang alami dengan konsep wisata terbaru 2024 yang kreatif membuat lokasi ini menjadi destinasi yang sempurna bagi siapa pun, baik bersama keluarga maupun teman. Apa saja daya tariknya? Berikut ini kami sajikan ulasannya.

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan yang Tidak Boleh Dilewatka

1.       Rumah Hobbit

Salah satu daya tarik utama Farmhouse adalah keberadaan rumah Hobbit-nya. Bagi para penggemar serial film The Lord of The Rings, kunjungan ke sini menjadi hal yang wajib dilakukan! Rumah Hobbit di Farmhouse dapat dianggap sebagai ikon dari tempat wisata ini.

Saat ramai pengunjung pada hari libur, siap-siap mengantre untuk berfoto di sini. Pastikan untuk menyiapkan kamera dan senyum terbaikmu!

2.       My Secret Garden

Seiring dengan perkembangan waktu, Farmhouse Bandung juga telah menambahkan beberapa wahana baru. Salah satunya adalah My Secret Garden. Area eksklusif ini menyediakan beragam spot tambahan untuk berfoto dengan bebas, termasuk crooked hut yang menawan.

Menurut informasi dari akun resmi Instagram Farmhouse, untuk masuk ke area ini, pengunjung perlu membayar tiket seharga Rp20 ribu. Tiket ini kemudian dapat ditukar dengan pie susu!

3.       Gembok Cinta

Terdapat banyak cara untuk memperingati kemesraan dan romantisme bersama pasangan, salah satunya adalah dengan memasang gembok cinta.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Floating Market Lembang Menyajikan Pengalaman Berbelanja di Atas Air yang Tak Terlupakan

Namun, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Seoul Tower di Korea Selatan untuk melakukannya! Di Farmhouse Lembang, terdapat semacam jembatan atau platform yang dipenuhi oleh gembok-gembok cinta. Anda dapat membawa atau membeli gembok, menuliskan nama Anda dan pasangan, lalu memasangnya di pagar.

4.       Mini Zoo

Selain menjadi destinasi wisata terbaru 2024 populer untuk ber-selfie, Farmhouse Bandung juga merupakan tempat wisata yang edukatif. Di sini, terdapat mini zoo yang mengundang pengunjung, terutama anak-anak, untuk mengenal berbagai jenis binatang. Koleksi hewan yang dipelihara di sini sangat beragam, mulai dari kelinci, domba, hingga reptil.

Tidak hanya itu, terdapat pula koleksi burung unik dan indah, serta guinea pig. Bagi yang belum mengetahui, guinea pig adalah hewan pengerat yang ramah yang berasal dari Amerika Selatan. Hal yang menarik adalah pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut.

5.       Pusat Oleh-Oleh

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, terutama yang berasal dari luar kota, mungkin ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman mereka. Ketika Anda mengunjungi Farmhouse Bandung, Anda tidak perlu repot mencari tempat untuk membeli oleh-oleh.

Di Farmhouse, terdapat pusat oleh-oleh yang menawarkan berbagai produk menarik. Anda dapat membeli camilan ringan, merchandise, dan bahkan pakaian! Untuk para pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat juga toko yang menjual mainan seperti boneka teddy bear.

BACA JUGA : Umbul Mudal! Wisata Terbaru 2024 dengan Kejernihan Kolam Ikannya serta Tempatnya yang Masih Sangat Asri

6.       Bangunan Bergaya Tudor

Daya tarik berikutnya dari Farmhouse Bandung adalah atmosfer Eropa yang sangat kental. Begitu Anda memasuki area wisata, Anda akan melihat beberapa bangunan yang menonjol.

Bangunan-bangunan bergaya Tudor ini menjadi pusat perhatian di Farmhouse. Gaya Tudor adalah jenis desain arsitektur khas Inggris yang populer dari tahun 1485 hingga 1558, menurut Encyclopaedia Britannica. Mengambil foto di depan bangunan-bangunan ini memberikan pengalaman seperti sedang berlibur di Eropa!

7.       Menikmati Kuliner Lezat

Setelah puas menjelajahi berbagai spot menarik di Farmhouse, mungkin perut Anda mulai keroncongan. Namun, Anda tidak perlu khawatir! Di Farmhouse, Anda dapat menikmati hidangan khas Eropa di Backyard Kitchen. Restoran ini berlokasi di bangunan dua lantai bergaya Tudor dengan desain interior yang elegan.

Menu yang ditawarkan mencakup hidangan Barat dan Indonesia untuk memuaskan selera Anda. Harga menu berkisar mulai dari Rp25 ribu hingga Rp150 ribu, menurut informasi dari Spotpedia. Di sekitar restoran, terdapat juga kafe yang indah untuk bersantai sejenak sebelum melanjutkan petualangan Anda.

BACA JUGA : Alun-alun Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Menyajikan Keseruan, Cocok untuk Ngabuburit

Nah itulah beberapa ulasan mengenai daya tarik dari wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang Bandung. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: