Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Lembang? Simak Disini Untuk Alternatif Libur Lebaran 2024

Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Lembang? Simak Disini Untuk Alternatif Libur Lebaran 2024

Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Lembang--Google.com

JOGJA DISWAY - Terdapat banyak destinasi wisata terbaru 2024 di Lembang, Bandung yang patut untuk dieksplorasi. Mulai dari tempat-tempat populer untuk bersantai, menikmati alam, hingga kegiatan outbound yang cocok untuk keluarga.

Lembang, sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota untuk mendatangi wisata terbaru 2024.

Saat berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 dan populer di Lembang, Bandung, tak lupa untuk mengabadikan momen-momen indah dengan foto-foto yang menarik dan estetik.

Pastikan untuk membagikan kenangan tersebut di media sosial agar semakin banyak orang yang bisa menikmati keindahan tempat wisata di Lembang, Bandung.

Destinasi wisata Lembang, Bandung, merupakan salah satu tujuan yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Provinsi Jawa Barat. Biaya operasional yang dibutuhkan untuk masuk dan menikmati tempat wisata terbaru dan paling populer di Lembang, Bandung, tidak sebesar yang mungkin diharapkan.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

Berikut merupakan  beberapa tempat wisata terpopuler di Lembang yang dapat menjadi pilihan ketika libur lebaran tiba

1.       Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu, salah satu destinasi wisata paling populer di Lembang, Bandung, mungkin sudah familiar bagi banyak orang. Gunung ini masih aktif dan memiliki bentuk menyerupai perahu terbalik.

Keindahan pemandangan kawah serta udara yang sangat segar menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang penasaran untuk merasakan langsung atmosfir di Gunung Tangkuban Perahu. Lokasinya terletak di Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2.       Lembang Wonderland

Lembang Wonderland, yang terletak di Rumah Tahu Susu Lembang, merupakan destinasi wisata terbaru 2024 dan paling populer di Lembang, Bandung. Tempat ini menampilkan wahana fantasi berwarna-warni dengan konsep yang terinspirasi dari Alice in Wonderland.

Lembang Wonderland cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak yang gemar bermain di taman, kaum muda yang mencari tempat untuk berfoto Instagramable, serta keluarga yang ingin bersantai.

Terdiri dari tiga area utama, yaitu Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park, Lembang Wonderland menawarkan pengalaman yang seru seperti berada di negeri dongeng. Di malam hari, tempat wisata ini semakin menarik dengan atraksi cahaya spektakuler yang berkonsep glow in the dark.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Floating Market Lembang Menyajikan Pengalaman Berbelanja di Atas Air yang Tak Terlupakan

3.       Taman Lembah Dewata

Destinasi wisata terbaru 2024 dan paling populer di Lembang, Bandung ini menawarkan pemandangan alam pegunungan yang memukau.

Terletak di kawasan Ganesha Equestrian Lembang, tempat ini terus berkembang dengan adanya spot-spot menarik yang menarik perhatian pengunjung. Taman wisata ini memiliki danau yang dikelilingi oleh bukit-bukit yang sejuk.

Di destinasi wisata terbaru 2024 ini pengunjung dapat bersantai menikmati udara pegunungan, bersepeda, berkemah, naik kereta, bersampan, atau hanya sekadar berfoto. Selain itu, Taman Lembah Dewata juga menawarkan spot-spot foto Instagramable yang cocok dengan suasana alamnya.

4.       Maribaya Nature Hot Spring Resort

Salah satu daya tarik utama di destinasi wisata favorit dan paling populer di Lembang, Bandung, adalah Maribaya Nature Hot Spring Resort, tempat yang cukup terkenal di kalangan warga Bandung yang ingin menikmati pemandian air panas.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Wisata Religi Di Cirebon Ramai Dikunjungi Saat Ramadhan

Terletak di Jl. Maribaya No.105/212, Lembang, Bandung, tempat wisata ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati berendam di air panas dengan kandungan belerang alami. Pemandian ini dipercaya memiliki manfaat penyembuhan untuk berbagai penyakit.

5.       Ranca Upas

Ranca Upas merupakan destinasi wisata kekinian yang sangat terkenal dan populer di Bandung. Di samping kemungkinan untuk berkemah, di tempat wisata Lembang Bandung terbaru dan area sekitarnya, pengunjung dapat berinteraksi dengan rusa.

Keindahan alam terbuka dan pengalaman berendam di pemandian air panas yang menakjubkan menjadi daya tarik utama di tempat ini. Alternatif lain untuk bersantai adalah menikmati pemandian air panas di Ciwalini.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Ranca Upas, sehingga memungkinkan untuk mengunjungi keduanya dalam satu perjalanan.

BACA JUGA : Kebun Teh Tambi? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Tumbuhan Teh dengan Pemandangan Pegunungan yang Cantik

Demikianlah ulasan mengenai beberapa tempat wisata terbaru 2024 terpopuler di Lembang yang dapat menjadi pilihan ketika libur lebaran tiba. Anda tertarik yang mana kira-kira? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: