5 Hp OPPO Terbaru 2024 Dengan Harga Murah di Bulan Maret

5 Hp OPPO Terbaru 2024 Dengan Harga Murah di Bulan Maret

5 Hp OPPO Terbaru 2024 Dengan Harga Murah Bulan Maret -oppo-

DISWAY JOGJA- Apakah Anda tertarik mengetahui harga ponsel OPPO yang paling terjangkau? Anda dapat menemukan ponsel OPPO dengan harga mulai dari 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang menarik.

Meskipun harganya terjangkau, ponsel OPPO dengan harga di kisaran Rp 1.000.000 hingga Rp 1.999.000 ini masih mampu memenuhi kebutuhan harian Anda, seperti menggunakan Instagram atau membuat video TikTok.

Lalu, apa saja spesifikasi yang bisa Anda dapatkan dari ponsel OPPO dengan harga yang terjangkau ini? Pilihan spesifikasi sangat beragam, bahkan ada ponsel OPPO dengan harga 1 jutaan yang dilengkapi dengan RAM 4 GB.

Tidak hanya itu, beberapa model juga dilengkapi dengan empat kamera yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen spesial. Yang lebih penting, meskipun dengan harga yang terjangkau, ponsel OPPO ini masih mampu untuk multitasking dan bermain game.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah daftar harga ponsel OPPO termurah yang tersedia dengan harga hanya 1 jutaan, lengkap dengan spesifikasinya.

BACA JUGA : Tidak Perlu Kamera DSLR, HP Terbaru 2024 dari OPPO Reno10 Pro+ 5G Punya Kamera Super Mantap

Rekomendasi Hp Oppo Harga Termurah 

1. OPPO A17

Ponsel OPPO A17 tersedia dengan harga di bawah 2 juta, menarik perhatian karena dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 50 MP + 2 MP, dan kamera depan 5 MP.

Dengan layar seluas 6,56 inci dan resolusi HD Plus (1.600 x 720 piksel), ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 4 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB dengan fitur Expansion RAM.

Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 64 GB dengan kemungkinan perluasan hingga 1 TB melalui kartu microSD.

Daya ponsel OPPO A17 diperoleh dari baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 10 watt. Selain itu, OPPO juga memperkuatnya dengan fitur IPX4 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

BACA JUGA : Hasil Kamera Sebening Kristal, Pantau Spesifikasi OPPO Reno11 Pro 5G Release HP Terbaru 2024

2.OPPO A15s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: