Tempat Wisata Terpopuler Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024

Tempat Wisata Terpopuler Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024

Tempat Wisata Terpopuler Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024-disway jogja-instagram.com/bandungfoodies

DISWAY JOGJA– Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 terpopuler dan terlengkap. Bagi kamu yang merencanakan liburan setelah lebaran bisa memasukan Bandung ke daftar wishlist kamu untuk tempat berlibur.

Karena Bandung memiliki banyak rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang populer dan bisa dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Tempat wisata Bandung sangat lengkap yang lagi populer wajib dikunjungi saat libur lebaran. Di Bandung terdapat wisata terbaru 2024 mulai dari alam, wisata edukasi, wisata sejarah, dan wisata kuliner yang wajib di coba. 

Bandung terkenal dengan destinasi wisata terpopulernya, dengan menyuguhkan beragam atraksi menarik yang wajib untuk dikunjungi selama libur lebaran. Berlibur di Bandung tidak membutuhkan budget banyak, bahkan tidak sedikit tempat wisata terbaru 2024 di Bandung yang dihadirkan tidak merogoh kocek atau gratis. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

Berikut ini tempat wisata terpopuler di Bandung untuk di kunjungi saat libur lebaran bersama keluarga maupun teman : 

1. Kampung Cai Ranca Upas

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bandung saat libur lebaran adalah Kampung Cai Ranca Upas. Tidak usah diragukan lagi tempat wisata ini banyak di kunjungi berbagai wisatawan dari dalam negri sampai manca negara, Kampung Cai Ranca Upas berada di kawasan Ciwiday.

Kampung Cai Ranca Upas menyuguhkan berbagai macam aktivitas seru yang tidak boleh dilewatkan. Terdapat pilihan destinasi yang menarik seperti kolam pemandian air panas, permainan outbound, tempat berkemah, serta terdapat penangkaran rusa yang bisa berinteraksi dengan pengunjung. Maka tempat wisata Cai Ranca Upas bisa menjadi list tempat liburan lebaran nanti.

2. Little Seoul

Jika kamu belum kesampaian mengunjungi Korea Selatan dalam waktu dekat ini. Jangan khawatir karena tempat wisata di Bandung seperti luar negeri, yaitu Little Seoul. Berlokasi di Jalan Sawunggaling No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota, yakni hanya 45 menit dari stasiun kereta api Bandung. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer Di Bandung

Tempat wisat Little Seoul dibuat mirip dengan suasana khas Korea Selatan. Seperti kebudayaannya, tempatnya, kulineran khas Korea Selatan, dan kamu bisa menggunakan baju tradisional Kore yaitu Hanbok dengan spot foto yang menarik. Jam oprasional buka pukul 10.00- 22.00 WIB. Harga tiket masuk ke wisata ini gratis tidak di pungut biaya. Kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk membeli makanan khas Kora.

3. Orchid Forest Cikole

Jika kamu pecinta tanaman anggrek wajib untuk berkunjung ke Orchid Forest Cikole, karena terdapat sekitar 20 jenis tanaman anggrek yang bisa memanjakan mata kamu. Selain anggrek asli Indonesia, terdapat anggrek dari luar negri, seperti Filipina, Peru, dan Argentina.

Kondisi alamnya yang masih asri dengan di sediakannya fasilitas yang lengkap menjadikan tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Pohon pinus yang menjulang tinggi menambahkan keindahan tempat wisata Orchid Forest Cikole.

 Bagi kamu pecinta golf bisa berkunjung ke tempat wisata ini, ada juga jembatan yang terbuat dari kayu dan tali yang membentang 50 meter. Jembatan ini di berinama Wood Bridge yang akan menyala saat malam hari. Berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang dengan dikenai harga tiket masuk Rp 40.000 per orang.

4. The Great Asia Africa Lembang

Tempat wisata terbaru 2024 Bandung yang populer dan wajib dikunjungi saat libur lebaran adalah Great Asia Africa Lembang tempat. Berada di tempat wisata ini kamu bisa menemukan banyak tempat yang bertemakan berbagai negara. Tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung baik itu dari dalam kota maupun luar kota. 

BACA JUGA : Wisata Bandung Terbaru 2024? Mengungkap Fakta Menarik di Dalamnya, Hingga Masuk Destinasi Terbaik

Terdapat spot foto yang menarik dengan menggunakan baju tradisonal dari setiap negara, seperti hanbok baju dari Korea Selatan, dan kimono baju tradisional Jepang. Selain itu kamu bisa menikmati dinding warna –warni khas negara Maroko. 

Itu dia rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Terpopuler Bandung untuk libur lebaran 2024 bersama kelurga atau teman. Jangan sampai kelewatan saat berkunjung ke Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: