Alun-alun Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Menyajikan Keseruan, Cocok untuk Ngabuburit

Alun-alun Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Menyajikan Keseruan, Cocok untuk Ngabuburit

Alun Alun Bandung, Tempat yang cocok untuk Ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan salah satu daerah yang kaya akan tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit. Wisata di Bandung menawarkan keseruan tersendiri.

Pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 akan merasakan keseruan tersendiri. Salah satu tempat wisata di Bandung yang terkenal adalah alun-alun Bandung.

Alun-alun Bandung merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk ngabuburit. Terlebih wisata ini tidak dikenakan biaya.

Wisata terbaru 2024 ini sangat favorit dikunjungi saat ngabuburit. Terlebih tempatnya sangat strategis dan sangat estetik.

Yuk simak berikut Alun-alun Bandung yang sangat cocok untuk ngabuburit.

1. Lokasi Alun-alun Bandung

Alun-alun Bandung merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Tempat ini merupakan ikon di Paris Van Java.

Wisata ini terletak di Jalan Asia Afrika, Balongede, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini letaknya tepat di pusat kota Bandung.

BACA JUGA : Dari Perbukitan hingga Hutan Kota, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit!

Alun-alun Bandung hanya berjarak kurang lebih 4 Km dari stasiun Kota Bandung. Atau sekitar 10 menitan untuk ditempuh.

2. Tiket Masuk dan Jam Operasional Alun-alun Bandung

Wisata terpopuler Bandung ini merupakan destinasi yang sangat ramah di kantong. Terlebih tempat ini tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Untuk pengunjung tidak perlu khawatir tempat ini buka 24 jam. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir atau buru buru untuk ke tempat ini.

3. Fasilitas dan Aktivitas di Alun-alun Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: