Wisata Terbaru 2024 Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

Wisata terbaru di Purwokerto--Instagram@demendolan

DISWAY JOGJA - Saat musim libur lebaran, paling cocok untuk pergi liburan bersama keluarga. Beberapa wisata terbaru 2024 Purwokerto cocok untuk libur lebaran. 

Jika pilihan kamu berkunjung ke Purwokerto, kunjungilah beberapa wisata terbaru 2024 Purwokerto cocok untuk libur lebaran. Dijamin keluarga atau rombongan bakalan senang. 

Purwokerto terletak di lereng Gunung Slamet. Hal ini membuat wisata terbaru 2024 Purwokerto cocok untuk libur lebaran karena berada di daerah dataran tinggi. Pastinya udara sejuk dan lebih segar, tepat untuk menyingkir dari padatnya kota. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nepal Van Java, Rute, Daya Tarik Hingga Harga Tiketnya Simak Ulasan Terlengkap Disini

Nah, berikut ada 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 Purwokerto cocok untuk libur lebaran. Apa saja? Yuk simak di bawah ini. 

1. Wisata Baturaden

Jika kamu sudah mengenal Purwokerto, pasti tidak asing dengan wisata terpopuler Purwokerto cocok untuk libur lebaran yang satu ini. Baturaden merupakan salah satu tempat liburan yang tepat untuk keluarga. 

Tersedia kolam renang dan pancuran asli dari mata air Gunung Slamet. Jika kamu hanya ingin berjalan-jalan, kamu bisa datang ke Kebun Raya Baturaden. Untuk kamu yang suka berswafoto, di Baturaden menyediakan banyak spot foto unik, mulai dari tangan emas, jembatan kaca dan masih banyak lagi. 

Harga tiket masuk : Rp 20.000

Lokasi : Ketenger, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas

2. Wisata The Village Purwokerto

Wisata selanjutnya adalah The Village Purwokerto. Wisata ini menawarkan keindahan desain bangunan Eropa dengan desain khas Nusantara. Selain itu, kamu bisa mengenalkan kepada anak beragam hewan di kebun binatang The Village Purwokerto. Terdapat spot foto yang menarik untuk kamu berswafoto dengan background bangunan-bangunan. Salah satu yang menarik adalah kamu bisa menaiki perahu kecil yang berjalan di atas kanal. 

Harga tiket masuk : Rp 25.000

Lokasi : Jl. Raya Baturaden, Dusun I Rempoah, Kec. Baturaden Kab. Banyumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: