4 Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Kota Magelang! Cocok Sekali Buat Menu Buka Puasa Bersama Keluarga Loh!

4 Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Kota Magelang! Cocok Sekali Buat Menu Buka Puasa Bersama Keluarga Loh!

Wisata Terbaru Kuliner di Magelang--Youtube

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan 2024 telah datang menyapa kita semua. Dalam bulan ini sangat identik banget dengan namanya buka puasa.

Buka puasa jadi hal yang paling ditunggu, oleh karena itu banyak yang menunggu menu buka puasanya juga. Salah satu kota di Jawa Tengah yang menyediakan menu buka puasa sebagai wisata terbaru 2024 adalah Kota Salatiga.

Kota Salatiga menyimpan wisata terbaru 2024 kuliner yang begitu khas. Kota yang mendapatkan julukan kota gastronomi, karena pengembangan pengolahan bahan makanan ada di kota ini.

BACA JUGA : Berikut 5 Rekomendasi Makanan Sahur di Bulan Ramadan, Auto Kenyang Lebih Lama

Banyak wisata terbaru 2024 kuliner yang ada di kota ini, kota ini bak surganya kuliner loh, apalagi saat bulan Ramadhan, seperti sekarang ini. Cocok banget di momen buka puasa 2024 loh.

Kamu pengin tahu? Kuliner apa saja yang ada di Kota Salatiga? Berikut 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner di Salatiga. Semoga kamu bisa mampir sini yah.

1. Warung De Menake

Wisata terbaru 2024 kuliner di Magelang yang cocok untuk buka puasa adalah Warung Makan De’menake yang mempunyai konsep jawa kuno. Warung ini berdiri di antara bangunan joglo sebagai tempat makan di kawasan komplek Semesta Area, Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Bagi Anda yang sedang berwisata di wilayah Borobudur di Kabupaten Magelang, tak ada salahnya menyempatkan berwisata kuliner ke salah satu warung makan unik, De’menake. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis masakan yang disediakan Warung De'menake. Hidangan tersebut, seperti sayur tahu, tempe, sayur lodeh, sop, singkong dan juga daun pepaya. Selain itu, ada juga sop jawa, sambel terasi hingga gereh sayur.

BACA JUGA : Yuk Cicipi Makanan Khas Purwokerto cocok Untuk Menu Utama Berbuka Puasa, Buruan Cobain

Wisata terbaru 2024 kuliner di Magelang yang satu ini buka setiap hari pada pukul 10.00 - 21.00 WIB. Khusus akhir pekan warung ini buka lebih pagi pada pukul 07.00 - 22.00 WIB. Untuk harga, tak perlu khawatir karena semua menu hanya berkisar Rp 3.000 - Rp 15.000 saja.

2. Warung Nasi Godog dan Bakmi Pak Naryo

Wisata kuliner terbaru 2024 yang cocok untuk buka puasa adalah Warung Nasi Godog dan Bakmi Pak Naryo. Menu makanan disini beragam dan memiliki cita rasa yang khas dan lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: