Tips Cara Mendapatkan Kulit Putih Seperti Orang Korea Dengan Cara Alami Bikin Pangling

Tips Cara Mendapatkan Kulit Putih Seperti Orang Korea Dengan Cara Alami Bikin Pangling

Tips Cara Mendapatkan Kulit Putih Seperti Orang Korea Dengan Cara Alami Bikin Pangling-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- Perempuan mana yang tidak menginginkan kulit putih seperti orang Korea. Tentunya tidak sulit untuk mendapatkan kulit putih dan sehat. Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dengan kulit yang putih dan sehat. Maka pentignya bagi para wanita untuk menjaga kesehatan kulit. Memiliki kulit putih seperti orang Korea selalu menjadi dambaan para wanita Indonesia. 

Meskipun orang Korea mengaplikasikan makeup, namun tetap kulit putih dan sehat yang mereka tonjolkan. Para perempuan Korea selalu menjaga kesehatan kulit dan juga kebersihan. Mereka bisa memakan waktu banyak untuk merawat kulitnya, sehingga tidak heran jika memiliki kulit putih dan mulus. 

Orang Korea bisa mendapatkan kulit mulus dan terawat dengan rajin dan konsisten melakukan perawatan kulit. Namaun, kamu jangan khawatir banya cara untuk mendapatkan kulit putih seperti orang Korea salah satunya perawatan mandiri di rumah.

Bagi kamu yang ingin merawat mandiri di rumah, kamu bisa menerapkan cara –cara berikut ini :

1. Perbanyak Minum Air Putih 

Dengan banyak minum air putih baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Para perempuan Korea juga sangat percaya akan hal itu. Maka untuk mencukupi kebutuhan cairannya, mereka rajin mengonsumsi air putih. Dengan terpenuhinya cairan tubuh, kulit dapat terhidrasi dengan baik dan membantu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

BACA JUGA : Rahasia Kulit Putih Alami! Yuk Simak Panduan Lengkap Agar Kulit Sehat Alami

Selain memperbanyak minum air putih, orang Korea juga menggunakan face mist saat cuaca dingin atau berada di ruangan ber – AC, sehingga masih tetap terhidrasi. Hal ini kamu bisa mengikuti caranya.

2. Rutin Menggunakan Masker

Orang Korea sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah dengan menggunakan masker menjadi ritual perawatan yang wajib dilakukan. Masker sangat baik untuk kesehatan kulit wajah sehingga rajin menggunakan masker pada kesehariannya. 

Gunakan masker yang mengandung bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk mencerahkan wajah dan melembabkan, atau mencegah penuaan dini. Kamu bisa menggunakan masker yang sudah dijual di toko kosmetik, atau kamu bisa membuat masker sendiri yang biasa digunakan perempuan Korea untuk mendapatkan kulit putih, yaitu masker dari madu dan putih telur yang dipercaya dapat memutihkan kulit wajah.

3. Double Cleansing

Rahasia para perempuan Korea adalah rajin membersihkan wajah. Ritual ini tidak pernah dilewatkan, sebab sesibuk aktivitasnya tetap menyempatkan untuk merawat kulitnya yaitu dengan membersihkan wajah. dengan rajin membersihkan wajah, maka akan menghasilkan kulit wajah yang sehat dan cantik alami.

BACA JUGA : Kulit Putih Berseri Ala Bidadari, Rahasianya Ada di 8 Cara Alami Ini!

Perempuan di Korea melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah dengan melakukan 2 tahap pembersihan. Langkah pertama menggunakan pembersih wajah untuk mengangkat semua produk menempel di kulit wajah. Selanjutnya gunakan facial wash untuk membersihkan wajah secara merata dan tuntas sekaligus juga mengangkat sel kulit mati. Untuk mendapatkan hasil kulit wajah putih dan bersih lakukan rutinitas ini setiap malam setelah melakukan aktivitas.

4. Essence

Untuk menutrisi kulit dan meningkatkan efektivitas produk skincare yang digunakan maka perlunya memakai essence. Kegunaan essence dapat melembabkan, menghaluskan, mengencangkan, dan kulit lebih elastis, dan masih banyak lagi sehingga dapat menyempurnakan penampilan kulit kamu. 

5. Menggunakan Toning (Toner)

Cara untuk memutihkan kulit wajah ala perempuan Korea dengan rajin menggunakan toner. Menggunakan toner setelah selesai dengan perawatan cleansing. Gunakan toner yang mengandung bahan-bahan seperti hyaluronic acid, aloe vera, atau lainnya. 

BACA JUGA : Rahasia Kulit Putih Berseri Hanya dalam 7 Hari, Jangan Kaget!

Aplikasikan toner dengan jari tangan dan menepuk-nepuknya pada leher dan kulit wajah agar dapat toner bisa menyerap secara maksimal. 

6. Gunakan Serum

Kamu bisa menggunakan serum sesuai jenis kulit kamu atau permasalahan kulit. Apabila menginginkan kulit putih, maka gunakan serum memiliki kandungan memutihkan atau mencerahkan kulit. Gunakan serum setelah kamu menggunakan essence aplikasikan dengan cara yang sama, yaitu menggunakan jari dan tepuk-tepuk ke wajah.

Itu dia cara membuat kulit menjadi putih ala Korea secara alami yang bisa kamu coba ikutin. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: