10 Ide Kreatif Seserahan Pernikahan Sederhana, Mudah dan Bikin Langsung dari Rumah!

10 Ide Kreatif Seserahan Pernikahan Sederhana, Mudah dan Bikin Langsung dari Rumah!

Seserahan pernikahan sederhana--Screenshoot YouTube: Sella Megarp

5. Tas

Tas adalah aksesori fashion yang tak lekang oleh waktu. Berbagai model tas, mulai dari yang formal hingga casual, akan sangat berguna bagi calon pengantin wanita dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

6. Sandal atau sepatu

Tergantung pada gaya dan kebutuhan masing-masing, sandal atau sepatu akan menjadi tambahan yang penting dalam seserahan pernikahan. Keduanya memiliki fungsi yang tak bisa diremehkan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA : Simak Panduan Lengkap Memilih dan Mempersiapkan Seserahan Pernikahan Adat Sunda yang Tak Terlupakan

7. Baju tidur

Meskipun terkesan sederhana, baju tidur atau piyama adalah barang yang tak boleh dilupakan dalam seserahan pernikahan. Kenyamanan saat istirahat adalah kunci bagi keharmonisan rumah tangga.

8. Daleman

Bagian pribadi seperti daleman juga perlu diperhatikan. Daleman yang nyaman dan pas ukuran akan membuat pengantin wanita merasa lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.

9. Samping kebaya

Menjadi bagian dari budaya Indonesia, samping kebaya atau kain batik akan memberikan nuansa tradisional yang kental dalam seserahan pernikahan. Hal ini juga menjadi bentuk apresiasi terhadap warisan budaya nenek moyang.

10. Sprei atau selimut

Untuk kenyamanan di tempat tidur, sprei atau selimut tak boleh absen dari daftar seserahan pernikahan. Detail-detail kecil seperti ini akan menambah kualitas tidur pasangan pengantin.

Nah, itulah dia 10 ide kreatif seserahan pernikahan yang simpel tapi oke banget yang perlu dicoba. Dari yang bisa kita bikin sendiri di rumah sampai yang tidak perlu repot-repot keluar rumah cari-cari. 

BACA JUGA : Inspirasi Seserahan Pernikahan Sunda yang Kontemporer dan Bermakna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: