Berbuka Dengan Sayur? Ide yang Menarik, Berikut Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Aneka Sayur, Cek Disini

Berbuka Dengan Sayur? Ide yang Menarik, Berikut Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Aneka Sayur, Cek Disini

Rekomendasi Menu Berbuka Puasa dari Olahan Aneka Sayur--

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan telah tiba, saatnya kita berburu menu berbuka puasa. Terkadang seseorang bingung dalam menyiapkan menu berbuka.

Namun pada haqiqatnya cukup dengan yang manis manis sudah cukup. Dan untuk menu berbuka puasa sendiri bisa dengan menu yang sederhana.

Salah satu yang paling diminati sebagai menu berbuka puasa adalah sayur. Selain sehat dan enak, banyak macam sayur yang bisa dinikmati.

Terlebih menu berbuka puasa kali ini sangatlah murah dan sederhana. Banyak yang dapat membuat makanan ini, terlebih makanan sayur sudah familiar.

BACA JUGA : Bingung Mau Masak Apa? Simak 6 Rekomendasi Menu Berbuka Puasa untuk Anak Kos: Lebih Hemat, Enak dan Sehat!

Nah disini mimin akan merekomendasikan macam macam sayur yang bisa menjadi menu berbuka. Terlebih dibuat dengan sangat mudah serta sederhana.

Yuk simak berikut rekomendasi macam sayur yang cocok untuk berbuka puasa.

1. Capcay

Pilihan makanan untuk menu berbuka puasa berupa sayuran adalah capcay. Makanan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

Makanan ini biasanya terdiri dari berbagai macam sayuran yang menyehatkan. Mulai dari brokoli, wortel, kol, sampai dengan jamur.

Bukan hanya itu saja, terkadang makanan ini diberi irisan daging. Capcay menjadi menu yang sehat dan juga melezatkan untuk berbuka puasa.

BACA JUGA : Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

2. Sayur Asem

Sayur untuk menu berbuka puasa yang ini mungkin sudah tidak asing lagi. Makanan ini sangat digemari sebagian masyarakat untuk berbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: