6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Tak Terlupakan

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Tak Terlupakan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Karanganyar Jawa Tengah--

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

3. Taman Hutan Raya

Taman Hutan Raya menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 di Karanganyar yang lagi ngehits. Tempat ini menawafkan pepohonan rindang yang memukau saat memasuki area wisata.

Lokasinya berada di Dusun Sukuh, Berjo, Ngargoyoso, Tambak, Girimulyo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Wisata ini buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB.

Selain itu, tempat ini menyediakan fasilitas lengkap untuk para pengunjungnya. Salah satunya adalah taman bermain, kandang rusa, wahana bermain dan masih banyak yang lainya.

4. Kebun Teh Kemuning

Rekomendasi selanjutnya adalah Kebun Teh Kemuning yang wajib kamu coba. Tempat ini menawarkan pemandangan indah yang sangat memukau.

Lokasinya berada di Jalan, Sumbersari, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Ditempat ini kamu bisa menikmati aktivitas dan menikmati keindahan alam yang mempesona.

5. Air Terjun Grojogan Sewu

Air terjun ini menjadi tempat wisata di Karanganyar dengan keindahan alam yang memukau. Pengunjung bisa datang ke tempat wisata ini dengan keluarga maupun teman.

Lokasinya berada di Jalan Raya Tawangmangu, Beji, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Wisata ini dilebgkapi dengan fasilitas dan kegiatan yang menarik dan seru pastinya.

6. Air Terjun Jumong

Rekomendasi yang terakhir adalah Air Terjun Jumong yang menawarkan air jernih dan segar. Selain itu, dikelilingi pemandangan alam yang indah dan memukau.

Lokasi wiasata ini di Jalan Jumog, Gandu, Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Ditempat ini Anda melakukan aktivitas menarik dan banyak spot foto yang instagramable.

Berikut adalah wisata terbaru 2024 di Karanganyar yang terpopuler dan seru. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: