Pesona Wisata Terbaru 2024 Baru Kudus! Temukan Keindahan Alam Tersembunyi

Pesona Wisata Terbaru 2024 Baru Kudus! Temukan Keindahan Alam Tersembunyi

Pesona Wisata Terbaru 2024 Baru Kudus! Temukan Keindahan Alam Tersembunyi--

DISWAY JOGJA - Jika nama Kudus disebutkan, pasti langsung teringat kota yang terkenal dengan kretek. Namun, di balik keharuman kretek , kudus menyembunyikan potensi wisata terbaru 2024 yang sangat besar, antara lain kuliner, industri kretek, peninggalan sejarah, dan keindahan alam yang mempesona.

Kudus, kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan wisata religi dan kulinernya, kini menawarkan pesona wisata terbaru 2024 dengan nuansa alam yang tersembunyi dan mempesona. Di balik hiruk pikuk kota, terdapat panorama alam yang mempesona yang dapat dijelajahi oleh pecinta alam dan petualangan.

BACA JUGA : Cocok untuk Berfoto, 4 Rekomendasi Wisata Semarang Instagramable

1. Menjelajahi Air Terjun Montel

Petualangan dimulai dengan pendakian melintasi hutan jati yang menenangkan. Suara gemericik air dan kicau burung mengiringi perjalanan menuju Air Terjun Montel.

Keindahan air terjun dengan kolam alami di bawahnya menghadirkan kedamaian dan ketenangan. Pengunjung bisa berenang di kolam alami, menikmati kesejukan air terjun, dan mengabadikan momen indah di depan kamera.

2. Menikmati keindahan Wisata Ternadi Kudus

Kawasan wisata Ternadi Kudus sebenarnya mirip dengan bukit Panguk Kediwung yang ada di Jogja. Namun dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan gunung Muria. Alam yang indah dengan perbukitan hijaunya yang luas akan menyejukkan mata dan menghilangkan stres.

Puncak dari wisata ini adalah indahnya pemandangan pegunungan Muria di Jawa Tengah. Selain itu, menjadi lokasi ideal untuk berburu foto karena tersedianya spot foto tematik.Udara di Puncak Ternadi Kudus sejuk banget karena perbukitan. Ditambah lagi dengan indahnya suasana kawasan ini, semua orang pasti akan betah berlama-lama disana.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

3. Bukit Puteran

Bukit Puteran merupakan salah satu tempat wisata di Kudus dan tempat yang bagus untuk healing. Daya tarik utama Bukit Puteran adalah pemandangan alam berupa rangkaian perbukitan yang membentang dari pagi hingga siang hari dan bermandikan bintang serta lampu kota di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: