Cari Tempat Healing Nyaman? Mata Air Sumber Sirah Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi, Cek Ulasan Berikut!

Cari Tempat Healing Nyaman? Mata Air Sumber Sirah Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi, Cek Ulasan Berikut!

Wisata Terbaru 2024 Mata Air Sumber Sirah Malang--

Tempat ini masih sangat alami dan asri. Sehingga tempat ini tergolong tempat yang memiliki ketenangan yang bisa di nikmati.

3. Aktivitas dan Fasilitas Mata Air Sumber Sirah Malang

Mata Air Sumber Sirah terkenal akan keindahan alamnya yang tidak ada duanya. Terlebih wisata terbaru 2024 menjadi spot favorit untuk berswafoto ria.

Banyak wisatawan yang mengabadikan momentum berkunjung ke tempat ini, dengan berswafoto. Bukan hanya itu saja, tempat ini sangat cocok untuk berenang.

BACA JUGA : Ingin Liburan? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Malang, Nuansa Alamnya Bikin Takjub, Berikut Ulasan Lengkapnya

Air yang jernih serta didukung dengan keasrian alamnya menjadi primadona tersendiri. Bukan itu saja, pemandangan di dalam kolamnya juga sangat cantik.


Keindahan Bawah Air Mata Air Sumber Sirah--

Wisatawan akan merasakan betah ketika berkunjung ke wisata ini. Wisata Mata Air Sumber Sirah juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan.

Fasilitas tersebut seperti kolam yang jernih, outbound anak, rumah kelinci dan lain sebagainya. Bahkan tempat karoke pun tersedia di tempat wisata ini.

Bukan hanya itu saja, fasilitas pendukung dari wisata ini juga sangat lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yuk Kesini!

Bahkan yang sangat favorit adalah warung makan yang siap memanjakan lidah wisatawan. Wisatawan tidak perlu khawatir akan harga makanan disini, untuk harganya sendiri masih tergolong sangat ramah di kantong.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Mata Air Sumber Sirah Malang

Wisatawan tidak perlu khawatir untuk harga tiket wisata ini. Harga tiket wisata ini sangat ramah di kantong, hanya sebesar Rp. 2.000 saja.

Namun harga itu baru tiket masuk saja, belum termasuk tiket parkir. Untuk tiket parkirnya sendiri Rp. 3.000 untuk sepeda motor, dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: