Tips Memutihkan Kulit Pria Secara Alami dan Aman Dijamin Tambah Ganteng

Tips Memutihkan Kulit Pria Secara Alami dan Aman Dijamin Tambah Ganteng

Tips Memutihkan Kulit Pria Secara Alami dan Aman Dijamin Tambah Ganteng-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- Bukan hanya perumpuan saja yang ingin memiliki kulit putih. Seorang pria juga ingin memilii kulit putih,bersih, dan tidak berjerawat. Tidak usah pergi jauh ke klinik kecantikan, cara untuk memutihkan kulit pria juga bisa dilakukan dirumah.

Tidak perlu merogoh domper terlalu banyak untuk memutihkan kulit pria secara alami dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan dirumah. Kebanyakan pria memiliki wajah tidak bercahaya dan kusam karena banyak aktivitas luar dengan kegiatan beragam.

Cara untuk memutihkan kulit pria bisa menggunaka bahan alami. Karena, menggunakan produk yang mengandung bahan kimia belum tentu cocok dengan semua jenis kulit orang dan memutihkan kulit, namun bisa menjadi kulit rusak.

Simak berikut ini cara memutihkan kulit pria dengan bahan-bahan alami yang mudah dilakukan dirumah :

1. Bengkuang

Bengkoang sejak dulu selalu dipercaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit terutama dalam memutihkan. Banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkuang sebagai bahan utamanya dalam mencerahkan sehingga kulit jadi lebih putih. Tidak heran jika bengkuang bisa digunakan sebagai cara untuk memutihkan kulit pria. 

Kandungan yang dimiliki bengkuang berupa Vitamin B dan Vitamin C di dalamnya yang penting untuk kesehatan kulit.Bengkuang bisa digunakan sebagai masker wajah sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit wajah.

BACA JUGA : 10 Rahasia Kulit Putih Ala Korea yang Jarang Diketahui Orang, Penasaran? Ini Dia Solusi Memutihkan Kulitmu

Cara membuatnya cukup mudah kupas bengkuang sampai bersih, parut bengkuang atau hancurkan bengkoang menggunakan blender, selanjutnya peras bengkuang tampung airnya, diamkan air perasan bengkoang selama satu jam, jika endapan sudah muncul buang air bengkuang dan gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah. 

2. Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya bisa menjadi bahan alami untuk memutihkan kulit pria karena manfaat yang dimiliki lidah buaya bisa melembabkan dan memperbaiki kulit tanpa menyumbat pori-pori. Lidah buaya mengandung 95% air dan vitamin penting yang lainnya.

Gunakan lidah buaya setelah membersihkan kulit wajah setiap hari, bisa mendapatkan kulit bersih dan cerah. Namun sebelum mencoba sebaiknya menggosokan lidah buaya di pergelangan tangan. Karena, terdapat jenis kulit yang memiliki alergi lidah buaya.

3. Minum Air Putih 

Cara memutihkan kulit pria yang paling ampuh adalah bisa mengonsumsi air putih. Cara ini merupakan paling mudah dan murah untuk membuat kulit menjadi putih. 

BACA JUGA : Semangka untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat, Ini 5 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui Orang

Dengan sering mengonsumsi air putih sebagai suatu kebiasaan, maka cairan tebuh akan selalu tercukupi. Minumlah air putih setidaknya sehari 8 gelas agar kulit terhidrasi dengan sempurna.

Tidak hanya bisa memutihkan kulit air putih ternyata bisa untuk membuat kulit menjadi lembab. Air putih yang dikonsumsi tentunya mencerahkan kulit dari dalam tubuh.

4. Mengonsumsi Makanan Sehat

Cara memutihkan kulit pria yang mudah dilakukan adalah mengonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan, hal tersebuh bisa menambah antioksidan dan vitamin pada tubuh.

Dengan mengonsumsi makanan sehat kulit bisa menjadi lebih sehat karena makanan sehat yang mengandung Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E ternyata bisa membantu merawat kulit.

5. Menggunakan Masker Madu

Menggunakan masker madu merupakan cara alami untuk memutihkan kulit wajah pria. Kandungan yang dimiliki madu bersifat antibakteri dan antiinflamasi yang bisa membantu membersihkan pori-pori dan merawat kulit.

BACA JUGA : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami? Gampang Banget Dong, Bisa Dicoba Sendiri di Rumah!

Selain itu, madu bisa melembabkan kulit secara alami dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Gunakan masker madu secara teratur untuk menyamarkan bintik hitam, serta kulit lebih bercahaya secara alami.

Itu dai cara untuk memutihkan kulit pria yang alami bisa dilakukan dirumah. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: