Butuh Modal? kredit Tanpa Agunan 2024 Panin Bank Solusinya, Bunga Mulai 0,88% saja, Simak Ulasannya Disini!

Butuh Modal? kredit Tanpa Agunan 2024 Panin Bank Solusinya, Bunga Mulai 0,88% saja, Simak Ulasannya Disini!

Kredit Tanpa Agunan 2024 Panin Bank--

DISWAY JOGJA - Kredit tanpa agunan 2024 merupakan solusi yang sangat diminati oleh pengusaha. Terkhusus bagi pengusaha UMKM menengah kebawah membutuhkan modal dalam mengembangkan usahanya.

Bank berlomba lomba menawarkan kredit tanpa agunan 2024 yang sangat rendah bunganya. Terlebih dengan tujuan membantu keberlangsungan UMKM.

Salah satunya adalah Panin Bank yang merupakan bank swasta. Panin Bank menawarkan produk kredit tanpa agunan 2024 bernama Kredit Express.

Kredit tanpa agunan 2024 Express Panin Bank terkenal akan proses yang sangat mudah. Bukan hanya itu saja, produk dari Panin Bank ini juga terkenal dengan bunga yang sangat rendah.

BACA JUGA : Butuh Dana Mendesak? Kredit Tanpa Agunan BCA Mobile Banking, Proses Mudah dan Cepat, Rp 10 Juta Langsung Cair

Berikut kredit express panin bank yang menawarkan dengan bunga rendah.

1. Persyaratan Kredit Tanpa Agunan Panin Bank

Dalam mengajukan pinjaman pada kredit express panin bank. Nasabah harus terlebih dahulu mengenai persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan yang ditawarkan Panin Bank sangat mudah. Terlebih untuk pelaku UMKM, KTA express Panin Bank sangat cocok.

Cukup dengan Warga Negara Indonesia, dan berumur mulai 21 tahun sampai 55 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman. Namun syarat yang lainnya adalah nasabah harus memiliki rekening bank, dan mempunyai penghasilan sebesar Rp. 2 juta per bulannya. 

Namun untuk meminjam dengan limit diatas 50 juta wajib untuk memiliki NPWP. Ketika dibawah 50 juta tidak perlu melengkapi dengan NPWP.

BACA JUGA : BNI Fleksi Solusi Kredit Tanpa Agunan 2024? Bunga 7 Persen, Limit Hingga Rp 500 Juta Mudahkan Keuangan Anda!

2. Limit Pinjaman dan Tenor Pinjaman

Panin Bank terkenal akan produk kredit tanpa agunan yang memiliki limit tinggi. Limit ini sangat membantu para nasabah untuk dapat menyelesaikan permasalahan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: