Terkenal Mulus, Berikut Rahasia Kulit Putih Korea Seperti Artis Tanpa Drama

Terkenal Mulus, Berikut Rahasia Kulit Putih Korea Seperti Artis Tanpa Drama

ilustrasi kulit putih Korea--freepik

DISWAY JOGJA - Negara Korea Selatan selalu menjadi pembicaraan, apalagi jika soal kulit putih Korea.

Korea Selatan terkenal dengan dunia hiburannya seperti drama dan variety show, dari hal tersebut banyak penonton yang tertarik dengan kulit putih Korea.

Sebenarnya apa sih rahasia yang dimiliki atau dipakai oleh orang Korea sehingga menampilkan dan bisa memiliki kulit putih Korea?

Untuk kamu yang penasaran dan ingin ikut mencoba cara orang Korea  memiliki kulit putih, dapat disimak hal-hal berikut. Cara memiliki kulit putih Korea seperti artis, simak yuk!

BACA JUGA : 7 Cara Memutihkan Kulit Tanpa Skincare, Ternyata Mudah dan Gratis! Kamu Wajib Cobain Biar Bisa Buktiin Sendiri

1.      1. Penggunaan Air Mawar

Air mawar memiliki  kandungan yang baik untuk kulit, sehingga kulit dapat lebih cerah dan sehat. Memiliki banyak kandungan vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengurangi tanda penuaan. Penggunaan Air Mawar biasanya cukup diusapkan secara merata menggunakan kapas. Kamu juga bisa meletakkanya di dalam pendingin sebelum digunakan agar lebih segar.

2.      2. Selalu Memijat dan Merileksasi Wajah

Rutin memijat membuat wajah tampak segar dan rileks hingga mengurangi kerutan di wajah. Kamu bisa memijat wajah sembari menggunakan skincare, namun perlu diingat bahwa jangan terlalu keras dalam memijat wajah karena bisa membua kaku dan sakit.

3.      3. Mengonsumsi Makanan Sehat

Di Korea terkenal dengan yang namanya pembatasan asupan kalori agar memiliki tubuh idal, hingga banyak orang di Korea yang memutuskan untuk makan makanan yang sehat saja. Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap kulit, mengonsumsi sayuran sama saja seperti menggunakan skincare namun dari dalam.

 BACA JUGA : Wajib Coba! Ini Dia 5 Merek Face Scrub Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Wajah, Nomor 3 Terkenal Paling Ampuh!

4.      4. Rutin Berolahraga

Sama seperti poin nomor 3, bahwa di Korea penting menjaga tubuh tetap ideal, salah satunya dengan berolahraga. Nah kamu perlu tahu manfaat olahraga untuk kesehatan kulit juga nyata dan berhasil. Saat berolahraga, keringat yang muncul dapat membersihkan pori-pori dari kotoran yang tersumbat.

5.      5. Selalu Membersihkan Wajah

Wajah kotor dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, hal ini tentu saja dapat membuat kulit terlihat tidak sehat. Salah satu rahasia kulit putih Korea  karena mereka selalu membersihkan wajah dengan double cleansing.

6.      6. Memberikan Hidrasi Dari Dalam

Selain kamu bisa memberikan hidrasi menggunakan skincare, kamu bisa menggunakan air putih sebagai hidrahi dari dalam. Dengan meminum air putih minimal 2 liter sehari dapat membuat kulit menjadi sehat dan lembab dari dalam.

7.     7. Perawatan Medis

Hal terakhir yang dilakukan untuk kulit putih Korea adalah dengan perawatan oleh dokter kecantikan. Hal tersebut  sudah biasa terjadi di Korea, kamu juga bisa mencobanya. Di Indonesia sudah banyak klinik perawatan untuk kulit agar jauh lebih sehat dan putih mulus.

 BACA JUGA : 9 Rekomendasi Facial Wash Untuk Memutihkan Kulit Wajah Bak Artis Korea? Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Bagaimana sudah tahu rahasia kulit putih Korea? Mudah untuk mengikuti urutannya bukan? Namun perlu diingat, kondisi kulit masyarakat Indonesia dan Korea itu berbeda, jadi kamu tidak bisa harus menyamakannya dengan kulit putih Korea. Tiap kulit mempunyai masalah dan kondisinya masing-masing yang terpenting adalah untuk menjaga kulit tetap sehat.

Demikian itu dia 7 cara membuat kulit putih Korea, kamu bisa mencobanya sekarang di rumah dengan konsisten. Semangat glow up dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: