Sangat Sederhana! 6 Cara Alami Ini Bisa Memutihkan Kulit Hanya dalam Hitungan Menit

Sangat Sederhana! 6 Cara Alami Ini Bisa Memutihkan Kulit Hanya dalam Hitungan Menit

Cara memutihkan kulit hanya dalam hitungan menit--pexels.com

DISWAY JOGJA - Siapa yang tak menginginkan kulit yang cerah dan bersinar dalam waktu singkat? Bagi banyak orang, memiliki kulit yang cerah dan bersih merupakan impian yang ingin segera terwujud.

Tak perlu khawatir lagi! Kita akan membahas tentang empat bahan alami yang mampu memberikan efek memutihkan kulit hanya dalam hitungan menit. Dengan menggunakan bahan-bahan alami ini, kita dapat memutihkan kulit yang cerah dan bersinar tanpa harus menunggu lama.

Punya kulit tangan yang cerah dan halus itu bukan cuma mimpi lagi, teman-teman. Yuk, simak cara memutihkan kulit tangan secara alami dan cepat dengan bahan-bahan yang gampang didapat di rumah. 

BACA JUGA : Simak Panduan Pemakaian Skincare untuk Memutihkan Wajah? Paling Efektif Gunakan Pagi dan Malam Hari

Pastinya, ga bikin kantong bolong, deh! Siap-siap kulit tangan kalian bakal jadi pusat perhatian!

1. Bahan-bahan siap digunakan

Pertama, kita siapkan dulu bahan-bahan alaminya. Kita butuh bubuk kopi, kunyit bubuk, tepung beras, dan tentunya air. 

Bahan-bahan ini bener-bener oke untuk memutihkan kulit dan bikin kulit jadi lebih halus, loh! Yuk, kita lihat manfaatnya satu per satu:

  • Bubuk Kopi: Selain untuk bikin kamu semangat di pagi hari, ternyata juga bisa bikin kulit tangan kamu jadi lebih halus dan cerah. Bubuk kopi ini bisa ngangkat sel-sel kulit mati, loh!
  • Kunyit Bubuk: Ini dia bahan ajaib yang bisa bikin kulit kamu jadi lebih cerah. Bekas jerawat dan noda hitam pun bisa diatasi sama kunyit ini. Bikin kulit makin kinclong!
  • Tepung Beras: Tepung beras punya banyak manfaat, mulai dari memutihkan, melembutkan, sampe menghaluskan kulit. Jadi, wajib banget ada di dalam campuran kita.
  • Air: Tentunya kita butuh air untuk mencampurkan semua bahan di atas. Pastikan air yang kamu gunakan bersih ya, jangan sampe bikin kulit malah iritasi.

2. Campur-campur bahan

Sekarang, saatnya kita bikin campuran ajaib untuk memutihkan kulit tangan kita. 

Ambil satu sendok teh tepung beras, bubuk kopi, dan kunyit bubuk. 

Campur semua bahan ini sampai jadi pasta yang kental, tapi tetap mudah dioleskan ke kulit tangan. Jangan lupa tambahkan sedikit air biar teksturnya pas.

BACA JUGA : Sederet Sayuran Segudang Manfaat? Dijamin Bisa Memutihkan Kulitmu Secara Alami Glowingnya, Bye Kulit Kusam!

3. Oleskan ke kulit tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: