Air Jernih Telaga Cicerem? Satu Dari Wisata Terbaru 2024 Kuningan Yang Lagi Hits

Air Jernih Telaga Cicerem? Satu Dari Wisata Terbaru 2024 Kuningan Yang Lagi Hits

Telaga Biru Cirerem--instagram@telagabirucireremofficial

DISWAY JOGJA - Terdapat banyak wisata terbaru 2024 Kuningan yang lagi hits, yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Kuningan. 

Karena lokasinya di kaki Gunung Ciremai, membuat Kuningan mempunyai banyak wisata alam yang sejuk dan asri serta berbagai wahana buatan yang bisa kamu coba. 

Tidak perlu khawatir, akses menuju Kuningan sudah sangat mudah. Kamu bisa naik kendaraan umum atau pribadi, jalannya pun sudah mudah untuk dilewati. 

Bagi kamu yang akan berkunjung ke Kuningan, jangan lupa mampir ke wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Kuningan. Dijamin seru dan tidak menguras kantong.

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Kuningan, simak yuk! 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

1. Side Land

Merupakan wisata air buatan yang berada di tengah-tengah sawah. Kamu akan dimanjakan dengan hamparan hijaunya sawah saat berenang di kolam renang. Terdapat 4 jenis kedalaman kolam renang, yaitu kolam pertama memiliki kedalaman 100 cm hingga 150 cm, kedua kedalaman kolam 80 cm sampai 100 cm, kolam ketiga memiliki 50 cm hingga 80 cm dan yang terakhir kolam berbentuk bulat dengan kedalaman 100 cm, cocok untuk anak-anak. 

Alamat : Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan Kabupaten Kuningan. 

Harga tiket masuk : Rp 15.000

2. Arunika Eatery

Seperti namanya, Arunika Eatery merupakan sebuah tempat makan atau restoran. Namun bukan hanya menyajikan makanan-makanan enak, Arunika Eatery juga memiliki pemandangan indah di kaki gunung. 

Kamu juga bisa berwisata di Kebun Binatang Mini Satoland, ada berbagai macam jenis hewan seperti iguana, kelinci dan lain-lain dan berfoto ria di spot-spot foto instagramable. 

Alamat : Jl. Cigugur - Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: