Simak, 7 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Belang? Cukup Pakai Bahan Alami, Dijamin Kulit Belang Minggat!

Simak, 7 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Belang? Cukup Pakai Bahan Alami, Dijamin Kulit Belang Minggat!

cara memutihkan kulit belang--pixabay

DISWAY JOGJA - Warna kulit tangan bisa saja terlihat lebih gelap, bahkan terkesan belang jika dibandingkan dengan warna kulit di area tubuh lain.

BACA JUGA : Puluhan Nelayan Geruduk Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Brebes

Kulit tangan kusam atau belang umumnya bukanlah masalah serius atau mengindikasikan masalah kesehatan. Tak usah khawatir, cara memutihkan kulit tangan belang dapat diatasi dengan berbagai perawatan alami

Tips Mengatasi Kulit Tangan Belang Secara Alami

Ada beberapa cara nih untuk mengatasi kulit tangan dan kaki yang belang, tapi ingat, kondisi kulit tersebut tidak bisa diatasi hanya dalam semalam. Mengatasi kulit belang setidaknya membutuhkan waktu seminggu. Berikut cara-caranya: 

Masker dari bahan alami

Berikut beberapa bahan alami yang bisa dijadikan masker dan membantu mengembalikan warna kulit Anda. 

inilah beberapa masker dengan bahan alami untuk menghilangkan belang di kulit Anda semua, simak selengkapnya

BACA JUGA : Rahasia Kulit Cantik dan Putih: 7 Cara Memutihkan Kulit Belang dengan Mudah, Langsung Cobain!

1. Kopi 

Salah ini salah satu cara memutihkan kulit tangan yaitu dengan menggunakan kopi. Cara memutihkan kulit tangan dengan kopi adalah dengan mencampurkan kopi dan minyak, lalu digunakan sebagai scrub. Kopi kaya akan antioksidan yang merangsang sel-sel kulit untuk beregenerasi lebih cepat sehingga kulit tampak lebih cerah. Gak cuma itu, tekstur kopi yang kasar juga membantu mengangkat sel kulit mati dari kulit tangan yang belang! 

2. Beras

Bukan rahasia publik lagi ini sudah menjadi rahasia umum resep kulit putih bebas belang ala Perempuan Tionghoa. Menggunakan beras tumbuk sebagai masker atau bedak dingin ini mampu menjadi cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan beras lho. Bahkan kamu bisa menggunakannya di wajah. Ingat ya, melakukan cara ini harus dilakukan dengan rutin agar hasilnya maksimal!

3.Krim yoghurt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: