Simak! Urutan Skincare Pemula, Bikin Kulit Putih Alami Dengan Cepat

Simak! Urutan Skincare Pemula, Bikin Kulit Putih Alami Dengan Cepat

urutan skincare untuk kulit putih--pexels

DISWAY JOGJA - Mempunyai kulit putih dan glowing merupakan idaman semua orang. Berlomba-lomba membeli produk kecantikan viral untuk memutihkan kulit dengan cepat. 

Menjaga kulit tetap sehat, merupakan sebuah rasa syukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kulit dengan sesempurna. Berbagai produk skincare berhamburan muncul, membuat siapa saja tertarik membeli. Namun, kamu tidak boleh sembarangan membeli produk skincare, karena takutnya kamu hanya kemakan iklan dan fomo, ikut-ikutan, tidak sesuai dengan jenis kulitmu, bahaya karena percuma tidak semakin bagus malah semakin iritasi. 

Membeli skincare harus sesuai jenis kulit dan kebutuhan. Nah berikut, beberapa step skincare untuk kamu pemula yang ingin memutihkan kulit dengan cepat, simak yuk. 

BACA JUGA : Krim Pelembab BPOM Buat Cerah Dalam Waktu Seminggu? Tips Memutihkan Kulit, Dijamin Glowingnya Tahan Lama!

Skincare Malam Hari

Dimulai dengan skincare malam, ketika malam hari kulit dengan debu dan kotoran tak terlihat menempel pada wajah. 

1. Penggunaan Double Cleansing

Kamu perlu menggunakan double cleansing, micellar water dan sabun cuci muka. Debu yang menempel pada wajah mampu menghambat pori-pori dan membuat kulit kusam. Maka dari itu perlu untuk double cleansing. 

2. Memakai Toner

Setelah sudah tap tap dengan tisu hingga kering, lalu gunakan toner untuk persiapan kulit akan step skincare selanjutnya. Toner ada berbagai macam jenisnya, kamu bisa sesuaikan dengan tipe kulit kamu. 

3. Penggunaan Moisturizer

Selanjutnya adalah memakai moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit wajah kamu. Penting sekali, karena kulit sehat berawal dari wajah yang lembab. 

4. Eye Cream

Gunakan eye cream jika merasa bawah mata menggelap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: