Rekomendasi Terbaik? 7 Serum Memutihkan Kulit Wajah yang Kusam: Simak Ulasannya!

Rekomendasi Terbaik? 7 Serum Memutihkan Kulit Wajah yang Kusam: Simak Ulasannya!

7 Serum Untuk Memutihkan Kulit Wajah yang Kusam!--freepik.com

JOGJA DISWAY - Bagi penggemar perawatan kulit, pasti sudah mengerti betapa pentingnya serum untuk perawatan wajah. Serum dapat membantu mengurangi dan mencerahkan flek hitam pada kulit wajah. Sekarang sudah banyak serum yang membantu memutihkan kulit yang kusam.

Bagi kamu yang mencari produk serum untuk mencerahkan wajah, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan. Kamu juga bisa menyesuaikan pemilihan serum berdasarkan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan untuk mencerahkan kulit wajah.

BACA JUGA : Body Lotion Pemutih dan Tercepat: Ampuh Mengatasi Kulit Kusam? Simak Rekomendasinya Disini!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serum wajah yang dapat membantu memutihkan kulit kamu:

1.       Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Avoskin Your Skin Bae Serum, dengan kombinasi 3% Vitamin C, 2% Niacinamide, dan Ekstrak Buah Jeruk Mandarin, efektif membantu mencerahkan dan memberikan kecerahan pada kulit kamu.

Formula serum ini juga kaya akan manfaat lainnya, termasuk mengurangi noda bekas jerawat, menjaga kelembapan kulit, menyamarkan pori-pori, dan bertindak sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

2.       Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Rekomendasi serum pemutih kulit lainnya berasal dari Wardah, merek yang terkenal dengan produk-produknya yang halal. Serum Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum ini mengandung bahan aktif pencerah yang sangat efektif untuk kulit Anda.

Selain berfungsi untuk mencerahkan kulit, serum ini juga membantu meratakan tekstur kulit, mengurangi noda hitam, dan mengatasi perbedaan warna kulit. Wardah White Secret Intense Brightening Essence adalah serum istimewa yang diformulasikan dengan konsentrat whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3.

BACA JUGA : Begini Rangkaian Body Care Rutin: Tips Memutihkan kulit Tubuh? Wajib Dilakukan!

3.       Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Rekomendasi serum untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah dari Garnier. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum mengandung 30 kali lipat Vitamin C murni yang berasal dari Lemon Yuzu Jepang.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan menyegarkan serta mudah diserap oleh kulit. Dipercaya dapat menghilangkan noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat dengan cepat, memberikan kulit yang terlihat lebih cerah, bersinar, dan noda hitam yang semakin tersamarkan.

4.        Somethinc 10% Niacinamide+Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Serum yang dapat memutihkan kulit dari Somethinc ini mengandung SABIWHITE dan BEET yang merupakan pilihan utama untuk mencerahkan kulit wajah Anda.

serum ini juga efektif dalam mengurangi pigmentasi. Dengan kandungan 72,5% Centella Asiatica Water, serum ini dapat menyamarkan noda hitam, memberikan kelembapan pada kulit, serta mengurangi kemerahan.

Kandungan Niacinamide 10% dalam serum Somethinc ini memiliki efek positif untuk kulit wajah, dan cocok digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif, berminyak, dan berjerawat.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Body Lotion Lokal? Tips Memutihkan Kulit Tubuh Wanita Terbaik dan Aman! Dijamin Terbukti

5.        Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum merupakan serum dengan formula yang ringan, dirancang untuk mengurangi noda gelap pada wajah Anda. Dengan kandungan alpha arbutin, serum ini efektif dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan reaksi pada kulit karena mengandung ekstrak daun pegagan atau centella asiatica yang memiliki sifat menenangkan dan dapat mengurangi risiko iritasi.

6.        Whitelab Intense Brightening Face Serum

Whitelab Intense Brightening Face Serum mengandung Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, Marine Collagen, Aqua, dan Sodium Hyaluronate, yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit kamu dan menjaganya tetap segar.

Serum ini efektif dalam menghilangkan noda hitam, meratakan tekstur wajah, serta mengurangi penampilan kerutan dan garis halus.

7.        Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Serum wajah ini mengandung kombinasi Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, Marine Collagen, Aqua, dan Sodium Hyaluronate.

Kandungan dalam serum Skintific 10% Niacinamide Brightening ini berperan memberi nutrisi pada kulit, menjaga kecerahan, menghilangkan noda hitam, meratakan tekstur kulit, serta mengurangi kerutan dan garis halus di wajah.

Dengan menggunakan serum ini, kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan sehat.

BACA JUGA : Berkilau Dengan Kepercayaan Diri: Panduan Memutihkan Kulit dengan Produk Perawatan yang Tepat

Nah, jadi itulah sederet rekomendasi serum untuk memutihkan kulit wajah yang kusam, yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: