Viral di Medsos! Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer yang Ada di Kuningan, Banyak Spot Foto Menarik!

Viral di Medsos! Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer yang Ada di Kuningan, Banyak Spot Foto Menarik!

4 wisata terbaru paling viral di medsos yang ada di Kuningan--

Bahkan, Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sawah dan bukit di sekitarnya. 

4. Telaga Biru Cicerem

Terakhir, ada Telaga Biru Cicerem yang merupakan salah satu obyek wisata yang sangat viral di kalangan masyarakat kota Kuningan atau luar kota.

BACA JUGA : Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi? Pemandangan Estetik, Banyak Spot Instagramable Dijamin Betah

Telaga Biru Cicerem mempunyai pesona tersendiri dengan airnya yang jernih dan berwarna biru kehijauan.

Kamu bisa melihat gradasi warna air yang indah dari pinggir telaga. Di sekeliling telaga, terdapat pepohonan hijau yang menambah kesegaran suasana.

Salah satu spot favorit di Telaga Biru Cicerem adalah ayunan yang tergantung di bawah pohon. Anda bisa merasakan sensasi berayun di atas telaga sambil melihat ikan-ikan yang berenang di bawah.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan kamera, karena hasil fotonya pasti bagus.

Lokasi Telaga Biru Cicerem ini terletak di Desa Kadeula, Kuningan, Jawa Barat. Meskipun berada di wilayah administratif Kota Kuningan, keberadaan Telaga Biru lebih dekat dengan kota Cirebon.

Lebih mudahnya, dari pusat kota arahkan perjalanan menuju Polsek Pasawahan. Dari Polsek Pasawahan ada sebuah jalan yang memandu hingga menuju telaga indah Cicerem.

Itulah ulasan mengenai 4 wisata terbaru 2024 paling viral yang ada di wilayah Kuningan. Jadi, sudah menentukan kemana kakimu akan berlabuh? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: