Simak Tutorial Memutihkan Kulit Ala Korea, Wajib Dicoba!

Simak Tutorial Memutihkan Kulit Ala Korea, Wajib Dicoba!

Tutorial Memutihkan Kulit Ala Korea--Sonora.id

DISWAY JOGJA - Orang Korea ternyata punya rahasia sendiri untuk bisa membuat kulitnya menjadi cerah. Orang Korea memang terkenal dengan wajahnya yang putih berseri, seperti yang kita lihat para boy band maupun girl band mereka sangat ganteng dan juga cantik.

Siapa yang tidak suka dengan mereka, aura wajah para boy band yang begitu mempesona. Dan girl band aura wajahnya yang begitu cantik.

Seringkali kita sebagai penggemar mereka sebegitu halunya sampai ingin memilikinya, karena begitu cakepnya mereka. Namun, tidak hanya para idol, para aktor dan aktris pun tidak kalah cakep dengan para idol.

Ternyata ada yang mereka lakukan dibalik putihnya kulit mereka, diantaranya yaitu :

1. Mandi Menggunakan Air Beras

Air beras memang mengandung banyak nutrisi serta baik juga untuk kulit pada tubuh kita sendiri. Meskipun air beras merupakan sisa dari cucian beras, namun ternyata banyak juga manfaatnya.

Selain manfaat air beras baik untuk kesehatan, air beras juga dapat meningkatkan energi dan mood. Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya, jangan dibuang dulu air berasnya tapi bisa digunakan untuk mandi.

BACA JUGA : 7 Ritual Wajib! Cara Memutihkan Kulit Alami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil Jika Konsisten Cobain Kuy!

2. Basuh Wajah dengan Teh Hijau

Ini merupakan rahasia orang Korea untuk memutihkan wajah mereka. Selain itu, teh hijau juga dapat membuat wajah kita cerah serta dapat melembapkan kulit.

Selain bisa di minum teh hijau juga kita bisa gunakan untuk wajah. Buat kamu yang baru tahu, mari dicoba jika ingin punya wajah seputih para idol maupun para pemain drama korea.

BACA JUGA : Kunci Rahasia Memutihkan Kulit Tubuh: Cara Penggunaan Lulur yang Benar Agar Hasil Maksimal!

3. Pijat Wajah

Pijat wajah juga baik untuk kesehatan kulit, hal ini bertujuan agar wajah kita terlihat enak dilihat. Namun, tidak semua orang tahu cara memijat wajah yang benar bagaimana.

Pijatan wajah dapat melepaskan ketegangan otot, serta dapat membuat wajah menjadi lebih kenyal atau tidak terlihat kaku. Ternyata ini termasuk hal yang dilakukan orang korea agar wajah terlihat tidak tua.

Manfaat dari pijatan wajah sendiri diantaranya dapat menghilangkan kerutan, penuaan, melancarkan sirkulasi darah, meremajakan kulit dan lainnya. Begitu banyak manfaat yang kita dapat selain bisa mencerahkan kulit, sehat juga dilakukan.

4. Masker Tepung Beras

Seperti biasa kita bisa menggunakan masker dalam waktu 2 sampai 3 kali seminggu.  Tepung beras ini baik untuk wajah, salah satunya dapat mencerahkan kulit wajah kamu sendiri.

Manfaat dari masker tepung beras ini antara lain bisa menghilangkan flek hitam, mengurangi jerawat, mengencangkan kulit wajah, membuat kulit bercahaya, serta membuat kulit tidak kusam.

 

BACA JUGA : Manfaat Bengkuang Bikin Kulit Putih? Mudah dan Murah

5. Mengaplikasikan Toner dalam 10 Detik

Toner merupakan salah satu produk yang dapat menghilangkan kotoran, sisa make up, dan minyak. Toner mengandung bahan aktif jadi dapat kita gunakan untuk memutihkan wajah.

Untuk mengaplikasikan toner bisa kita gunakan dengan cara menggunakan kapas atau bisa dengan telapak tangan, kemudian di tepuk-tepukkan selama 10 detik.  Tapi sebelumnya, harus bersihkan wajah terlebih dahulu.

Toner sendiri bisa digunakan cukup 1 sampai 2 kali sehari. Manfaat dari toner ada banyak mulai dari mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, mengangkat sisa kotoran, melembapkan wajah dan lainnya.

BACA JUGA : Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

Itulah rahasia yang telah dilakukan oleh orang korea agar mempunyai kulit yang cerah serta enak dipandang. Mulai dari mandi dengan air beras serta sampai dengan pemakaian toner yang bisa kita coba.

Kuncinya hanya konsisten, agar hasil pun bisa maksimal. Selagi cara yang sederhana dan sehat itu ada mengapa harus mencari yang susah-susah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: