Kulitmu Kusam? Simak Rekomendasi Moisturizer Terbaik, Siap-Siap Glowing! Cek Disini

Kulitmu Kusam? Simak Rekomendasi Moisturizer Terbaik, Siap-Siap Glowing! Cek Disini

Rekomendasi Moisturizer terbaik untuk kulit kusam--freepik.com

JOGJA DISWAY - Merawat kecantikan kulit wajah merupakan dambaan setiap orang. Salah satu kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik adalah dengan rutin menggunakan moisturizer.

Anggapan bahwa moisturizer hanya untuk orang dengan kulit kering adalah keliru. Faktanya, semua jenis kulit memerlukan moisturizer untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Moisturizer membantu memperkuat skin barrier, sehingga kulit lebih terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas dan polusi.

Moisturizer memainkan peran penting dalam menjaga kulit tetap lembut dan lembap. Fungsinya tidak hanya sebatas melembabkan, tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

BACA JUGA : Begini Urutan Penggunaan Skincare Untuk Mendapatkan Kulit Putih Secara Optimal! Cek Disini

Ketika kulit kering, tubuh akan berusaha untuk memproduksi lebih banyak minyak untuk menjaganya tetap lembap. Hal ini dapat menyebabkan kulit berminyak dan berjerawat. Moisturizer membantu mengontrol produksi minyak di wajah dan mencegah jerawat.

Moisturizer yang tepat dapat membantu mengontrol produksi minyak di wajah, sehingga pori-pori tidak tersumbat dan mencegah munculnya jerawat.

Kunci memilih moisturizer yang tepat, yaitu oil-free, non comedogenic, dan tidak menyumbat pori-pori kulit.

Berikut adalah beberapa moisturizer yang bagus dan dapat mencerahkan kulit yang kusam, diantaranya yaitu:

1.       Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Moisturizer wajah bertekstur gel ini menawarkan solusi inovatif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Formulanya yang ringan dan mudah menyerap mampu mengunci kelembapan wajah hingga 18 jam.

Moisturizer wajah ini juga diformulasikan dengan berbagai kandungan yang terbukti mampu merawat kulit secara keseluruhan. Kandungan-kandungan ini telah teruji secara dermatologis dan aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Produk ini bersifat non-comedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori di wajah dan juga bersifat hipoalergenik sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekali pun.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

2.        MS Glow Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer

Moisturizer dengan kandungan yuzu ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Kandungannya yang kaya akan vitamin C dan antioksidan mampu mengembalikan jaringan kulit yang mengalami kerusakan akibat jerawat, meredakan iritasi dan pengelupasan, serta mencerahkan kulit.

MS Glow Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer dapat menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

3.        L'Oreal Revitalift Hyaluronic Acid Line Filling Water Cream

Moisturizer wajah ini mempunyai kandungan hyaluronic acid, bahan ajaib yang siap mengembalikan kekenyalan kulit kamu. Moisturizer ini bekerja layaknya spons penyerap air, mengunci kelembapan hingga 1000x beratnya, sehingga kulit terasa lembap, kenyal, dan tampak segar bercahaya.

Hyaluronic acid tersebut dapat menarik dan mengikat air untuk memberikan kelembapan mendalam dan tahan lama. Kulit yang terhidrasi optimal akan tampak lebih segar dan bercahaya alami.

BACA JUGA : Bebas Belang? 5 Bahan Alami Ampuh, Memutihkan Kulit Tangan Tanpa Efek Samping!

4.        Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer water-based ini dapat menghidrasi kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Formulanya yang ringan dan mudah menyerap mampu mengunci kelembapan dan menjaga keseimbangan minyak di wajah.

Produk moisturizer ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, serta bermanfaat untuk memperkuat skin barrier hingga membantu melawan tanda-tanda penuaan dini di wajah.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream juga diperkaya antioksidan yang membantu menenangkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

BACA JUGA : Bisakah Memutihkan Kulit Wajah Secara Permanen? Simak Tips dan Ulasannya Yuk!

5.        SKINTIFIC 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Gel

Moisturizer wajah ini menghadirkan kombinasi istimewa hyaluronic acid, centella, dan marine collagen untuk membantu kamu mendapatkan kulit yang sehat dan lembap.

Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap tidak akan terasa berat di kulit, dan tidak akan membuat wajah tampak berminyak, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Bahkan, produk ini aman dan ramah untuk kulit berjerawat sekalipun.

Itulah beberapa rekomendasi moisturizer yang bagus dapat mencerahkan kulit yang kusam. Jadi, kamu tertarik untuk mencoba moisturizer yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: