Petualangan Seru! Wisata Terbaru 2024: 5 Aktivitas di Baturraden Adventure Forest yang Bikin Nagih!

Petualangan Seru! Wisata Terbaru 2024: 5 Aktivitas di Baturraden Adventure Forest yang Bikin Nagih!

5 Aktivitas di Baturaden Adventure Forest--

Wisatawan akan di ajak menyusuri sungai hingga di padukan dengan trekking hutan, panjat tebing, lompat tebing, dan berenang di sungai. Hal ini yang membuat Susur Sungai menjadi menarik dan menantang bagi para wisatawan.

4. Arung Jeram

Wisata terbaru 2024 dari Baturaden Adventure Forest adalah Arung jeram adalah keseruan di sungai dalam jumlah kelompok yang lebih kecil. Aktivitas ini kamu bisa mencoba body rafting yang dilakukan minimal lima orang.

Tarif Arung Keram dibanderol sebesar Rp 250 per orang. Harga tersebut wiatawan akan menikmati kegiatan ini dengan sangat seru dan menyenangkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Selain itu, wisatawan akan mengikuti aliran sungai hingga menuruni ari terjun dari ketinghian 3-5 meter. Selama kegiatan tersebut wisatawan akan di dampingi oleh pemandu profesional.

5. Bola Cat

Bola Cat merupakan aktivitas terakhir di wisata terbaru 2024 Baturaden Adventure Forest. Kegiatan ini sangat menarik jika kamu suka dengan tantangan dan strategi perang.

Bola Cat atau di sebut dengan paintball memiliki jumlah peserta minima 30 orang. Tarifnya Rp 250 per orang dan sudah lebgkap dengan fasilitas seperti amunisi, seragam, camilan, makan siang, instruktur, dan asuransi.  

Sehingga kamu tidak perlu membawa perlengkapan dari rumah untuk bermain paintball disini. Selain itu, sudah lengkap dengan asuransi yang membuat kamu lebih aman untuk melakukan aktivitas paintball.

Berikut adalah 5 aktivtas di wisata terbaru 2024 Baturaden Advanture Forest yang seru dan menyenangkan para pengunjungnya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: