Tingkatkan Kualitas Tata Kelola, Kinerja Itwasda Polda DIY Diaudit

Tingkatkan Kualitas Tata Kelola, Kinerja Itwasda Polda DIY Diaudit

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda DIY Tahap I TA 2024-DOK.-

DISWAYJOGJA – Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda DIY Tahap I TA 2024 dibuka Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH. Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Anton Soedjarwo, Mapolda DIY, Senin, 19 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengatakan bahwa Audit kinerja ini merupakan salah satu instrumen dalam manajemen organisasi yang bertujuan untuk mencapai aspek kehematan, efisiensi, dan efektivitas.

”Selanjutnya, kegiatan audit kinerja meliputi proses identifikasi masalah, analisis, dan evaluasi yang dilakukan secara independen, objektif, dan profesional berdasarkan standar pemeriksaan,” ucap Kapolda DIY.

BACA JUGA:Kapolda DIY ; Tugas Polisi RW Akan Berbeda dengan Bhabinkamtibmas

Kapolda DIY menyebutkan bahwa Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Tahap I memiliki tujuan. ”Salah satunya adalah untuk memelihara dan meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri,” tambah Kapolda.

Kapolda DIY berharap, hasil audit ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi perbaikan organisasi Polri khususnya pada tataran satuan kerja dan satuan wilayah jajaran Polda DIY.

”Diharapkan temuan dan rekomendasi Tim Audit dapat menjadi acuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja di masa mendatang,” harap Kapolda.

BACA JUGA:Kapolda DIY : Keamanan di Yogyakarta Sebuah Investasi

Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda DIY di bagian aspek perencaan dan pengorganisasian dengan dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B SIK MHum MSM serta seluruh Jajaran Pejabat Utama Polda DIY. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: