Ngopi dengan Pemandangan Sawah? Wisata Terbaru 2024 Kuliner Jogja, Sensasi Kopi Klotok Banyak Pelanggannya!

Ngopi dengan Pemandangan Sawah? Wisata Terbaru 2024 Kuliner Jogja, Sensasi Kopi Klotok Banyak Pelanggannya!

Kuliner di Wisata Terbaru 2024 Kopi Klotok Yogyakarta--

Tempat kuliner ini memiliki nuansa yang sangat tradisional dan estetik. Bukan hanya itu, tempat kuliner ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Dengan dikelilingi oleh persawahan yang sangat asri menjadi nilai tersendiri bagi wisata kuliner ini. Makanan yang disediakan di wisata Kopi Klotok sangat bervariasi yang akan memanjakan lidah wisatawan.

Kuliner di tempat ini yang sangat terkenal adalah pisang goreng, dan sayur lodehnya yang diburu oleh wisatawan. Kopi dari tempat kuliner ini juga sangat memanjakan lidah para wisatawan.

BACA JUGA : Jepara Punya Nih Bos! 6 Wisata Terbaru 2024, Pantai Indah Dengan Pasir Putih Eksotis Banyak Spot Instagramable

Makanan di Kopi Klotok sendiri terhitung sangat ramah di Kantong. Hanya mulai dari Rp.6.000 sampai dengan Rp.20.000 saja wisatawan sudah dapat merasakannya.

Banyak juga wisatawan yang mengabadaikan momentum ketika berkunjung ke tempat ini. Terlebih dengan view pemandangan persawahan menjadikan spot foto yang sangat di minati.

3. Jam operasional Kopi Klotok

Tempat Kuliner di wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari Senin sampai Minggu. Mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB.

Namun perlu diperhatikan tempat kuliner ini akan sangat ramai ketika waktu liburan tiba. Bagi wisatawan yang kurang suka keramaian harap untuk berkunjung sebelum jam makan siang tiba.

Rasanya kurang sempurna ketika liburan di Jogja belum merasakan sensasi kuliner di Kopi Klotok Jogja.

BACA JUGA : Hidden Gem Pesona NTT? Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Surganya Pemandangan Eksotis, Dijamin Betah!

Demikian rekomendasi tempat kuliner di wisata terbaru 2024 Kopi Klotok yang viral. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: