Liburan Gresik Murah? Wisata Terbaru 2024, View Pegunungan Menawan, Banyak Spot Eksotis dan Instagramable!

Liburan Gresik Murah? Wisata Terbaru 2024, View Pegunungan Menawan, Banyak Spot Eksotis dan Instagramable!

Pantai Delegan Wisata 2024 Gresik--google

DISWAY JOGJA - Meski Gresik identik dengan daerah industrinya, namun siapa sangka banyak wisata terbaru 2024 yang membuat mata betah memandang. Tahun ini, harus menjadi tahunmu dalam menjelajahi berbagai wisata, termasuk daerah Gresik.

Banyak beragam wisata yang Gresik ditawarkan, mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner hingga wisata religi. Berikut beberapa wisata terbaru 2024 yang ada di Gresik.

1. Pulau Bawean

Terletak 120 km dari pusat Kabupaten Gresik, dan masih banyak orang yang belum tahu tentang keberadaan wisata ini. Karrna itulah Pulau Bawean bisa disebut surga tersembunyi yang menawarkan keindahan alamnya.

Terdapat beberapa wisata terbaru 2024 di sekitar Pulau Bawean ini, dan bisa kamu salmbil melipir untuk berkunjung. Misalnya:

1. Bawean Island : Di sini kamu dapat melihat rusa Bawean yang termasuk hewan langka di Indonesia dan hanya ada di Bawean.

2. Danau Kastoba : Berada paling tengah Pulau Bawean, untuk menuju ke sini kamu harus tracking dahulu sejauh 500 m.

BACA JUGA : Sudah Kesini Belum? 10 Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur, Pesona Alam Bernuansa Air yang Mempesona

3. Pantai Gili / Pulau Gili : Pulau kecil yang terkenal dengan pasir putih dan asri.

4. Pulau Noko : Luas pulau ini hanya sekitar 1 km persegi, memang tidak terlalu luas. Namun banyak yang mengatakan pulau ini merupakan salah satu spot snorkelling terbaik di Indonesia.

5. Air Terjun Laccar : Tinggi air terjun ini kurang lebih 20 meter, kamu dapat mengabadikan diri dengan berfoto yang berlatar belakang tebing dan pemandangan alam yang asri.

2. Telaga Ngipik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: