Berlibur ke Bali Utara? Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Alam, Budaya, Kulinernya Khas dan Enak! Cobain Deh

Berlibur ke Bali Utara? Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Alam, Budaya, Kulinernya Khas dan Enak! Cobain Deh

Berlibur ke Bali Utara! Jelajahi Alam, Budaya, dan Kulinernya yang Khas dan Enak--

DISWAY JOGJA - Berkunjung ke Pulau Bali atau Pulau Dewata rasanya belum lengkap jika Anda hanya mengunjungi pantai-pantai di bagian barat dan selatan Bali yang dekat dengan perkotaan. Kali ini tempat wisata terbaru 2024 terkenal di Bali Utara ini wajib masuk daftar kunjungan Anda selanjutnya.

Wilayah Bali bagian utara masih sangat asri dan suasananya masih khas desa dataran tinggi. Tempat wisata di Bali Utara terkenal menawarkan pemandangan alam yang sungguh mempesona. Mulai dari pantai, danau, air terjun, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman budaya, termasuk wisata religi, objek wisata terbaru 2024 terkenal di Bali utara ini siap memanjakan Anda dengan kunjungan ke pura dalam suasana sejuk dan santai.

Bali Utara menawarkan petualangan tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi sisi berbeda dari Pulau Dewata. Jauh dari keramaian wisatawan selatan, kawasan ini menawarkan pesona alam yang memukau, kekayaan budaya, dan kuliner yang nikmat.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Bali Utara? Destinasi Liburan Outdoor, Jangan Bilang Pernah ke Bali Jika Belum Kesini!

1. Keindahan Alam Bali Utara

Dari pantai berpasir putih yang indah hingga puncak gunung berapi yang menjulang tinggi, wisata terbaru 2024 Bali bagian utara menawarkan beragam pengalaman alam yang mengasyikkan. Anda dapat menjelajahi hutan hujan lebat, air terjun yang menyegarkan, dan danau yang tenang.

Beberapa tempat alam di Bali utara yang wajib Anda kunjungi:

1.Pulau Menjangan

Pulau kecil dengan pantai berpasir putih dan perairan jernih, ideal untuk snorkeling dan menyelam.

2.Danau Buyan dan Tamblingan

Danau kembar yang dikelilingi hutan tropis menawarkan pemandangan indah dan suasana tenang.

3.Air Terjun Sekumpul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: