Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024 di Maluku? View Pesona Alamnya Memukau, Cobain Langsung!

Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024 di Maluku? View Pesona Alamnya Memukau, Cobain Langsung!

Wisata terbaru maluku--

DISWAY JOGJAMaluku merupakan kepulauan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, menyimpan banyak pantai-pantai eksotis  yang masih belum banyak dijamah wisatawan. Bagi kamu yang ingin mencari suasana baru dan menjelajahi pantai-pantai yang memukau, Maluku adalah destinasi yang tepat untuk menjelajahi wisata terbaru 2024.

Di awal tahun ini, beberapa pantai baru dan wisata terbaru 2024 mulai bermunculan dan menjadi hits di kalangan pecinta traveling. Berikut ini adalah 7 rekomendasi wisata pantai terbaru di Maluku yang hits dan wajib dikunjungi di tahun 2024! Yuk, simak artikelnya!

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Maluku? Wisata Terbaru 2024 Our Beach, Pemandangan Alamnya Memukau Bikin Betah!

1.   Pantai Ngursarnadan dan Ngurbloat

Pantai Ngursarnadan dan Ngurbloat terletak di Kepulauan Kei, Maluku Tenggara. Kedua pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan yang menakjubkan. Di wisata terbaru 2024 ini, kamu bisa berenang, berjemur, snorkeling, diving, atau bermain pasir bersama teman-teman.

2.   Pantai Debut

Wisata terbaru ini terletak di Kepulauan Tanimbar, Maluku. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Di sini, kamu bisa berenang, snorkeling, diving, atau bersantai di tepi pantai sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

3.   Pantai Waisili

Pantai Waisili terletak di Halmahera Barat, Maluku Utara. Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat setempat dan wisatawan luar.

Pantai ini menawarkan berbagai kegiatan wisata yang menarik seperti berenang, berjemur, snorkeling, diving, atau bermain kano. Wisata terbaru 2024 ini memilki air laut yang dangkal dan tenag sehingga aman untuk berenang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat? Surga Bawah Laut Indonesia! Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Bikin Nagih

4.   Pantai Ora

Pantai Ora terletak di Seram Utara, Maluku. Pantai ini masih  terbilang baru dan sepi pengunjung. Daya tarik wisata terbaru ini yaitu pada keindahan alam yang masih alami.

Pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pepohonan rindang di sekitarnya membuat wisata terbaru ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan diri.

5.   Pantai Pintu Kota

Pantai Pintu Kota terletak di Ambon, ibukota Maluku. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah serta beberapa spot foto yang instagramable.

Wisata terbaru 2024 ini akan sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Di wisata terbaru ini, kamu bisa berenang, berjemur, snorkeling, diving, atau bermain banana boat.

6.   Pantai Ngurtavur

Pantai Ngurtavur terletak di Pulau Moa, Maluku Barat Daya. Daya tarik wisata terbaru ini yaitu memiliki pasir putih yang terbentang sepanjang 2,5 kilometer dan air laut yang biru jernih.

Di wisata terbaru 2024 ini, kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai, berenang, berjemur, atau menikmati pemandangan matahari terbenam. Wisata terbaru ini cocok bagi kamu yang ingin berlibur dan menghilangkan penat.

BACA JUGA : 4 Spot Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung!! Menjelajahi Surga Tropis Indonesia yang Tersembunyi

7.   Pantai Bobong

Pantai Bobong terletak di Halmahera Selatan, Maluku Utara. Wisata terbaru ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang tenang dan damai.

Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah. Wisata terbaru ini tempat yang ideal untuk sorkeling dan diving karena terdapat banyak terumbu karang dan ikan disekitar pantai.

So, tunggu apa lagi? Ayo, masukkan 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Maluku ini ke dalam list destinasi wisatamu di tahun 2024! Dijamin, kamu bakalan mendapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bersama teman, keluarga, ataupun bersama pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: