Curug Malela Wisata Terbaru 2024!! Berjuluk Mini Niagara Ala Bandung yang Mempesona, Yuk Simak Ulasannya!

Curug Malela Wisata Terbaru 2024!! Berjuluk Mini Niagara Ala Bandung yang Mempesona, Yuk Simak Ulasannya!

Curug Malela Wisata Terbaru 2024--

Aktivitas Pada Curug Malela Bandung

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke wisata ini. Mulai dari berswafoto, view pemandangan yang indah membuat wisatawan ingin mengabadikannya dengan berswafoto ria.

BACA JUGA : Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Magelang, Banyak Diburu Anak Muda Karena Pemandangannya!!

Terlebih di tempat wisata ini disediakan spot berfoto yang digemari. Yaitu Plaza Curug Malela, banyak wisatawan yang menggunakan spot ini untuk berfoto.

Aktivitas yang lainnya antara lain yaitu bermain air. Curug ini memiliki kolam air terjun yang cukup dalam yaitu dengan kedalam 1,5 meter.

Kolam ini biasa digunakan untuk berenang oleh wisatawan. Bukan hanya berenang saja, tetapi berenang sambil menikmati keindahan alam curug ini.

Wisatawan juga dapat bercamping di tempat wisata ini. Karena telah disediakan area bercamping bagi wisatawan yang ingin bermalam di tempat ini.

Fasilitas Curug Malela Bandung

Untuk fasilitas pada wisata terbaru 2024 curug ini terhitung sangat lengkap. Di tempat ini tersedia toilet, mushola, tempat parkir yang cukup luas, sampai tempat duduk.

Bukan hanya itu, curug ini juga memiliki area bercamping. Area ini dapat kita gunakan ketika kita ingin bercamping menghabiskan waktu liburan.

BACA JUGA : Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Tidak perlu khawatir di curug ini juga terdapat food court. Food court di wisata ini akan memanjakan lidah wisatawan dengan harga yang cukup murah.

Curug ini juga memiliki jembatan pedestrian, jembatan ini dapat dinikmati pengunjung. Jembatan ini juga menjadi salah satu spot foto yang sangat gemar dikunjungi.

Tiket dan Jam Operasional Curug Malela

Untuk tiket wisata terbaru 2024 Curug Malela sendiri tergolong sangat murah. Hanya dengan Rp.5.500 per orang, kita sudah dapat menikmati curug ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: