6 Wisata Terbaru 2024 di Jember!! Liburan Murah, Hemat dan Seru Dijamin Menghibur

6 Wisata Terbaru 2024 di Jember!! Liburan Murah, Hemat dan Seru Dijamin Menghibur

Wisata Terberu 2024 di Jember -Tangkapan layar YouTube.com/ Wonosari Tv-

DISWAY JOGJA - Ada beragam tempat wisata terbaru 2024 di Jember yang dapat menjadi pilihan liburan bersama keluarga atau teman.  Jawa Timur dikenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, dan salah satu destinasi yang menarik terdapat di Kabupaten Jember. 

BACA JUGA : Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi

Terdapat berbagai macam tempat wisata terbaru 2024 di Jember mulai dari yang bersifat edukatif hingga yang menawarkan keindahan alam yang memesona. Yang menarik, harga tiket masuk ke objek wisata di Jember ini sangat terjangkau, bahkan ada beberapa yang tidak mengenakan biaya alias gratis.

Berikut adalah 6 Tempat wisata terberu 2024 di Jember yang wajib dikunjungi untuk liburan hemat.

1. Situs Duplang

Situs Duplang adalah destinasi wisata terbaru 2024 di Jember yang menjadi pusat edukasi di Jember. Tempat ini memiliki nilai sejarah yang besar karena merupakan situs purbakala dari era Megalithikum.

Pengunjung dapat menemukan berbagai batuan purbakala yang pertama kali ditemukan pada abad ke-10 di tempat ini. 

Duplang terletak di Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur. Itulah mengapa tempat ini menjadi salah satu destinasi yang menarik bagi wisatawan dan pencinta sejarah.

2. Jembatan Semanggi

Menyambangi Jember tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Jembatan Semanggi, sebuah bangunan bersejarah yang telah berusia sekitar 50 tahun. 

Jembatan ini telah dipercantik dengan ornamen lampu yang menarik, menciptakan spot foto yang mengagumkan bagi para pengunjung. 

Wisata terbaru 2024 di Jember ini terletak di Jalan Semanggi, jembatan ini menghubungkan kampus Tegalboto dengan Jalan Bedadung di Kampung Osing.

BACA JUGA : 2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

3. Air Terjun Antrokan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: