Sensasi SUV Compact?? Mobil Terbaru 2024 Honda WR-V, Tampilan Desain Menawan dan Fitur Canggih

Sensasi SUV Compact?? Mobil Terbaru 2024 Honda WR-V, Tampilan Desain Menawan dan Fitur Canggih

Mobil Honda WR-V Terbaru--honda-indonesia.com

DISWAY JOGJA – Honda WR-V menjadi mobil terbaru 2024, crossover 5 Seater, hadir dengan kisaran harga Rp 270,2 - 318,5 Juta, menawarkan pilihan warna yang mencakup 5 opsi yang berbeda. Dengan 4 varian yang menarik, mesin bertenaga, dan opsi transmisi Manual serta CVT, WR-V memberikan pengalaman berkendara yang unik di jalanan Indonesia. Dimensinya mencapai 4060 mm L x 1780 mm W x 1608 mm H, menjadikannya pilihan yang pas untuk berbagai kebutuhan.

Jelajahi Informasi Terkini mobil terbaru 2024 Honda WR-V

Honda WR-V Terbaru telah membuat debut globalnya di Indonesia, menandai langkah signifikan dalam pasar mobil. Meskipun bukan entitas benar-benar baru, WR-V memiliki sejarah di pasar Brazil dan India sebagai compact crossover.

Kali ini, mobil terbaru 2024 Honda WR-V dirancang sebagai model global dengan basis platform bersama BR-V. Meskipun mirip dengan saudaranya yang berkapasitas 7 penumpang, WR-V memiliki keunikan sendiri dengan desain yang kompak dan ground clearance lebih tinggi. Kabinnya mencerminkan gaya BR-V, dengan fitur-fitur yang hampir sama, termasuk kehadiran Honda Sensing untuk meningkatkan keselamatan. Mesinnya, menggunakan unit L15ZF yang terkenal tangguh dan irit, membuat WR-V menjadi pesaing serius bagi Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan Kia Sonet.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024, Honda Mobilio!! Taklukkan Jalanan dengan Performa Tangguh, Mesin Canggih dan Kabin Luas

Harga yang Bersaing

Dengan harga yang bersaing, mobil terbaru 2024 Honda WR-V teranyar menawarkan kisaran harga mulai dari Rp 270,2 Juta hingga Rp 318,5 Juta, menjadikannya pilihan yang menarik di segmen crossover.

Varian yang Menggoda mobil terbaru 2024 Honda WR-V

Ada 4 varian menarik yang tersedia untuk WR-V, yaitu 1.5L E MT, E, RS, dan RS With Honda Sensing, memberikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Mesin Bertenaga

Ditenagai oleh mesin bensin 1498cc 4-silinder, WR-V menghasilkan tenaga sebesar 119 hp dengan torsi mencapai 145 Nm. Tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu Variable Speed CVT dan 6-Speed Manual, memberikan pengendalian yang fleksibel sesuai dengan gaya mengemudi pengguna.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan yang Unggul

Fitur keamanan mobil terbaru 2024 WR-V mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil, dan Engine Immobilizer. Sementara fitur kenyamanan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Cup Holder, Keyless Entry, dan Adaptive Cruise Control memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Hiburan dan Komunikasi yang Terintegrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: