Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tegal yang Hits! Curug Monyet dan Pengantin Banyak Spot Instagramable

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tegal yang Hits! Curug Monyet dan Pengantin Banyak Spot Instagramable

Wisata terbaru Tegal 2024--

DISWAY JOGJA - Tegal memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Selain sebagai kota Bahari, Tegal memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi.

Disini mimin akan memberi 2 rekomendasi wisata terbaru 2024 curug yang wajib dikunjungi. Yaitu Curug Monyet dan Curug Pengantin, 2 curug ini sangat memukau untuk dikunjungi.

Berikut destinasi wisata terbaru 2024 curug yang wajib kita kunjungi untuk mengisi liburan:

1. Curug Monyet

Alam Tegal memang sangat indah untuk dinikmati sebagai wisata terbaru 2024. Wisata ini terletak di Dusun Gunung Guntur, Desa Cawitali, Kecamatan Bumijawa Tegal.

Wisata terbaru 2024 Curug ini dikenal dengan nama Curug Monyet. Curug atau air terjun menawarkan akan keindahan alam yang indah.

BACA JUGA : Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Kenapa curug ini disebut dengan curug monyet ? baik disini mimin akan menjelaskannya. Curug ini dahulu banyak sekali hewan monyet yang berkeliaran. 

Lalu oleh masyarakat sekitar menamainya dengan curug monyet. Curug ini sangat indah akan pemandangannya yang membuat mata takjub.

Curug ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter. Dan memiliki air yang cukup deras bahkan saat musim kemarau.

Tempat ini dari pusat kota Tegal menuju ke wisata terbaru 2024 Curug Monyet harus menempuh waktu kurang lebih 1 jam. Untuk menuju tempat ini memang perjalanan agak cukup sulit.

Namun perjalanan yang sulit semua akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah. Salah satu keindahannya yaitu tebing ini dikelilingi oleh tebing batu yang mengilaukan mata.

Curug ini dikelilingi pohon pohon yang menakjubkan dan sangat indah. Selama perjalanan menuju wisata ini kita akan menikmati keindahan alam.

BACA JUGA : Explor Wajah Fresh Wisata Terbaru 2024!! Tampilan Taman Mini Indonesia Indah Wisata Komplit Sambil Belajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: