Hidden Gem Magelang! 4 Wisata Terbaru 2024, Banyak Spot Instagramable Serba Natural. Cobain Deh!

Hidden Gem Magelang! 4 Wisata Terbaru 2024, Banyak Spot Instagramable Serba Natural. Cobain Deh!

Negeri Kahyangan Magelang--

DISWAY JOGJA- Magelang memiliki beberapa wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi, banyak hidden gem instagramable dengan pemandangan yang dapat memanjakkan mata.

Magelang dan sekitarnya menawarkan banyak sekali tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk kamu kunjungi. Lokasinya yang dekat dengan Jogja, Semarang, dan Solo membuatnya sangat mudah diakses.

Selain Candi Borobudur yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat, namun ternyata masih banyak wisata terbaru 2024 di Magelang yang wajib kamu kunjungi.

Beriku adalah beberapa wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi di Magelang :

1. Awang-Awang Telomoyo

 

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan panorama indah dari atas ketinggian, yang mencakup pemandangan pegunungan yang menakjubkan, lembah hijau, dan keindahan alam Magelang.

Tak hanya terkenal dengan keindahan Candi Borobudur saja, kamu bisa menemukan berbagai destinasi wisata lainnya yang ada di Magelang. Kota kecil yang berada tak jauh dari Yogyakarta ini menawarkan beragam wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang selalu seru untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Di Awang Awang Temoloyo, kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan alamnya, tetapi juga bisa melakukan beberapa aktivitas, mulai dari santai, berburu foto hingga kulineran.

BACA JUGA : Rekomendasi 9 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Gunung Kidul, Biaya Masuknya Murah Banget!

2. Borobudur Land

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: