Explorasi Seru : Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Memukau dan Mengesankan

Explorasi Seru : Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Memukau dan Mengesankan

Rekomendasi wisata baru Pemalang 2024 yang wajib Anda kunjungi--

DISWAY JOGJA - Pemalang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 menarik. mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Bicara mengenai destinasi wisata, Pemalang selalu menghadirkan hal-hal baru dan menarik setiap tahunnya. Pemalang juga memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang beragam.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Pemalang akan membantu Anda semakin nyaman selama berlibur. Kamu bisa mengabadikan momen atau foto indah bahkan video yang sangat keren.

Awal tahun ini, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Pemalang yang wajib kamu kunjungi. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

1. Bukit Tangkeban 

Bukit Tangkeban merupasakan salah satu wisata baru Pemalang 2024 yang memiliki pemandangan memukau. Tempat ini berlokasi di Desa Tengkeban, Kecamatan Balik, Kabupaten Pemalang.

Disini, Anda bisa menikmati pemandangan pengunungan yang sangat indah unruk bersantai. Selain itu, Anda bisa melihat pemandangan Gunung Slamet, Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang memukau.

Bukit Tangkeban ini juga menawarkan banyak aktivitas wisata seperti berkuda, camping dan trekking. Sehingga Anda bisa memilih dari salah satunya untuk menikmati tempat wisata ini.

Harga tiket masuk tempat wisata bukit tangkeban sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan indah yang memukau.

BACA JUGA : Tersedia!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Wajib Dikunjungi Karena Populer Terhits

2. Pantai Widuri

Widuri adalah salah satu wisata pantai di Pemalang yang terpopuler dengan keindahanya. Tempat ini berlokasi di Desa Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

Pantai Widuri menawarkan pemandangan indah dan pasir yang lembut disetiap kawasanya. Ditempat ini Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur dan memancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: