Tasyakuran Hari Bhakti Imigrasi, Kakanwil DIY Minta Pegang Teguh Prinsip dan Tata Nilai

Tasyakuran Hari Bhakti Imigrasi, Kakanwil DIY Minta Pegang Teguh Prinsip dan Tata Nilai

Puncak acara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di lingkungan Kanwil DIY telah digelar, Jumat (26/1/2024)-DOK.-

DISWAYJOGJA – Puncak acara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di lingkungan Kanwil DIY telah digelar, Jumat (26/1/2024). Kegiatan yang mengusung tema "Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi" itu bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta.

Kegatan yang dikemas dengan upacara dab tasyakuran itu dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto SE MSi, dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH dan pejabat Forkopimda DIY, Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham DIY, serta seluruh tamu undangan.

BACA JUGA:Kasus Bule Asal Rusia yang Foto Bugil di Pohon Kramat di Bali, Diserahkan ke Imigrasi

Dalam amanatnya, Kakanwil Kemenkumham DIY menuturkan bahwa jajaran imigrasi merupakan bagian dari pemerintah. Bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik, melayani rakyat, sekaligus menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

”Saya berpesan kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari," pesannya.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Paling Favorit 2024 di Semarang yang Cocok Buat Liburan Keluarga

Diketahui, upacara dan tasyakuran tersebut merupakan puncak acara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di lingkungan Kanwil DIY. Sebelumnya, telah dilaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan. Antara lain, Donor Darah, Bakti Sosial, Jalan Sehat dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: