Pantau Bosque!! 6 Daftar Mobil Baru 2024 Toyota, Solusi Mobilitas Keluarga Modern Membuat Makin Nyaman!

Pantau Bosque!! 6 Daftar Mobil Baru 2024 Toyota, Solusi Mobilitas Keluarga Modern Membuat Makin Nyaman!

Daftar mobil baru toyota untuk mobilitas keluarga--

DISWAY JOGJA - Mobil baru toyota 2024 sangat diminati oleh banyak konsumen. Mobil ini menjadi solusi mobilitas keluarga yang membuat nyaman untuk dimiliki.

Mobil baru 2024 juga menjadi kubutuhan apalagi jika sudah memiliki keluarga. Mobil sangat membantu sekali dengan banyaknya kebutuhan yang ada didalam sebuah keluarga.

Biasanya mobil yang cocok untuk berkeluarga berukuran besar. Seperti mobil terbaru 2024 Multi Purpose Vehicli (MPV). 

Namun, ada juga keluaran dari toyota yang masuk juga dalam kategori ini. Sehingga bisa menjadi pilihan Anda untuk memiliki sebuah mobil baru 2024.

BACA JUGA : Begini Tampilan Mobil Baru Honda Civic Type R 2024, Hatchback Sport Legendaris yang Bikin Naik Darah

Daftar mobil baru toyota untuk mobilitas keluarga yang nyaman

1. Toyota yaris cross hybrid

Yaris croos hybrid merupakan mobil baru toyota yang rilis pada tahun 2023. Mobil ini memiliki peforma yang canggih dan menawarkan kepraktisan seperti yaris.

Mobil ini ditenagai dengan mesin hybrid yang membuat irit BBM. Bahkan memiliki mobilitas tinggi untuk sehari-hari berkat spesifikasi yang mumpuni.

Ukuranya cukup besar sehingga menjadi salah satu alasan untuk mobil keluarga. Dengan panjang 4.310mm, lebar 1.770mm dan tinggi 1.615mm.

BACA JUGA : Cari Mobil Baru Harga di Bawah 250 Juta? Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru Low MPV dengan Spesifikasi Mentereng

2. Toyota kijang innova zenix

Mobil baru toyota selanjutnya adalah kijang innova zenix yang cocok untuk dimiliki. Mobil ini lebih lama dari Yaris Cross namun masih kategori keluaran terbaru.

Innova zenix merupakan mobil MPV yang bisa membawa 7 penumpang dengan ruang kaki luas. Karna memiliki dimensi panjang 4.755mm , lebar 1.850mm, dan tinggi 1.795mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: