Cari Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor View Pegunungan? Ini dia 8 Rekomendasinya

Cari Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor View Pegunungan? Ini dia 8 Rekomendasinya

Cari Tempat Glamping di Bogor View Pegunungan? Ini dia 8 Rekomendasinya --

Kamu dapat memilih area glamping atas maupun bawah. Bedanya, area glamping atas lebih dekat dengan kamar mandi daripada area glamping bawah.

Untuk menjaga kenyamanan para pengunjungnya, spot wisata glamping Bogor yang satu ini menyediakan aneka fasilitas menarik, antara lain: kolam renang, area paintball, arung jeram, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas penginapannya pun sangat lengkap, bahkan kamu dapat menikmati penginapan ber-AC dengan harga 200 ribuan saja.

BACA JUGA : Catat 7 Destinasi Wisata Baru Terhits di Wonosobo!! Sarana Healing Terbaik Dengan Segudang Pemandangan Alamnya

5. Puncak Langit

Mencari spot wisata glamping di Bogor dengan budget ratusan ribu saja? Ada! Kamu bisa memilih glamping di Puncak Langit, sebab lokasi glamping yang satu ini tergolong sebagai lokasi glamping Bogor yang keren dan memiliki tarif sewa murah per malamnya.

Harga glamping Bogor yang satu ini adalah sebesar Rp 250.000-Rp 600.000 saja. Dengan harga ratusan ribu saja, kamu sudah bisa menikmati penginapan dengan fasilitas yang cukup memadai.

Jika kamu ingin lebih hemat, maka kamu diperbolehkan membawa tenda sendiri dan membayar biaya sewa tempat sebesar Rp 60.000 saja.

Kamu dapat berkunjung ke spot glamping yang satu ini di Jl. Cipendawa, Megamendung, Puncak Bogor, Jawa Barat.

 

6. Forrester Glamping Bogor

Forrester Glamping Bogor merupakan salah satu spot glamping unik yang ada di Bogor. Pasalnya, setiap wisatawan yang akan menuju ke sini akan dijemput menggunakan mobil jeep.

Sambil melintasi medan-medan yang ada, wisatawan bisa sekalian merasakan sensasi offroad menggunakan mobil jeep yang menjemput mereka.

Soal harga, Sewaktunian tak perlu khawatir. Sebab, Forrester Glamping Bogor merupakan spot glamping yang murah, dengan rating harga sekitar Rp 300.000-Rp 450.000 saja.

Spot glamping Bogor yang satu ini berada di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: