Jangan Skip!! Pahami 5 Kelebihan Yamaha XSR 155, Hmm Ternyata Performanya Begini

Jangan Skip!! Pahami 5 Kelebihan Yamaha XSR 155, Hmm Ternyata Performanya Begini

Warna spesial 60 th Anniversary Yamaha XSR 155--naikmotor.com

DISWAY JOGJA – Yamaha XSR 155 memiliki beberapa kelebihan sebagai motor sport retro 150 cc. Motor sport satu ini bersaing dengan pabrikan lain seperti Kawasaki dan TVS di segemen retro.

Kehadiran Yamaha XSR 155 memberikan angin segar dikala masifnya invasi skuter matik. Terobosan desain khasnya menjadi inovasi yang fresh ketika persaingan motor sport 150 cc semakin menurun.

Yamaha XSR 155 memiliki desain klasik yang dipadukan dengan teknologi terkini. Mungkin ini cara respon Yamaha melihat trend anak muda yang kembali menggemari motor jadul.

Yamaha XSR 155 dengan desain retronya turut hadir dalam trend tersebut. Namun berbeda dengan pesaingnya macam Kawasaki W175 yang benar-benar berdesain klasik.

Yamaha mengakomodir selera klasik retro namun tetap memberikan sentuhan modern. Misalnya pada bagian lampu depan yang bulat, khas motor sport jadul.

Pabrikan Garput Tala memilih lampu berdesain bulat disertai siluet lampu berpijar seperti cincin. Lampu utamanya menggunakan LED putih yang lebih terang dari halogen.

Nah selain kelebihan tersebut, terdapat beberapa kelebihan lain yang akan dibahas pada kesempatan kali ini..

Penasaran... simak sampai selesai.

BACA JUGA : Benelli Leoncino 250, Motor Sport 250cc Dengan Gaya Scrumbler untuk Kamu yang Ingin Tampil Beda

 

5 Kelebihan Motor Sport XSR 

1. Fitur Cukup Lengkap

Poin plus pertama daro motor sport ini yaitu memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantarnya dari panel instrumen yang sudah full digital dan sudah Y-Ccnnect.

Fitur lain seperti penerangan LED pada lampu depan dan belakang, tangki bb, 10,4 liter, lampu hazard, dan Side Stand Switch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: