Simak Sebelum Membeli! 6 Kekurangan Toyota Calya, Ada Jedag-Jedug?

Simak Sebelum Membeli! 6 Kekurangan Toyota Calya, Ada Jedag-Jedug?

Toyota Calya dengan velg lebih proper agar tidak cingkrang--Pinterest

DISWAY JOGJA – Toyota Calya merupakan MPV 7 penumpang dengan banyak peminat. Berkat harganya yang terjangkau menjadikan mobil keluarga satu ini kerap menjadi pilihan.

Toyota Calya memiliki harga rata-rata sekitar Rp 150 juta, dengan harga demikian fitur yang ditawarkan juga sepadan. Jadi tak heran jika memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan.

Meski demikian, Toyota Calya juga kerap dikeluhkan karena memiliki beberapa hal yang disayangkan. Misalnya pada bagian air cilculatornya yang berisik. Selain itu juga terdapat hal lain.

Setelah membahas Toyota Calya dari segi kelebihan, kali ini ialah segi kekurangannya yang kerap dikeluhkan. Seperti mobil-mobil lainnya, MPV andalan satu ini juga memiliki kekurangan.

Penasaran apa saja yang menjadi kekurangannya? Simak sampai bawah...

BACA JUGA : Begini Perbandingan Efisiensi Bahan Bakar, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Mana Yang Lebih Irit?

 

6 Kekurangan Calya

1. Ban Cingkrang

Yang pertama terkait tampilannya, yaitu bannya yang terlihat cingkrang. Maskudnya mobil dengan ban terlihat tidak proporsional akibat ukuran bannya yang terlalu kecil.

Velg standar yang digunakan pada MPV satu ini menggunakan ring 13-14 dengan lebar 4-5. Alhasil banyak pengguna yang menggunakan velg aftermarket yang lebih proper.

 

2. Suspensi Amblas

Penyakit ini biasanya terjadi ketika mobil diisi penumpang penuh, 7 penumpang. pada bagian belakang sangat kentara jika suspensinya turun jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: