Silahkan Dipilih!! 5 Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair hingga 2 Miliar Rupiah, Cek Disini

Silahkan Dipilih!! 5 Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair hingga 2 Miliar Rupiah, Cek Disini

5 pinjol limit tinggi yang bisa cair hingga 2 miliar rupiah--

DISWAY JOGJA - Ada 5 pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 yang bisa Kamu ajukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nominal pinjaman yang tinggi ini cocok untuk Kamu gunakan sebagai modal usaha karena tidak memerlukan agunan apapun dalam pengajuannya.

BACA JUGA : Begini Faktanya!! 8 Pinjol Masih Membebankan Bunga Tinggi: Tantangan Industri Pinjaman Online!

Pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 ini juga memiliki persyaratan yang tidak rumit. Kamu bisa mengunduh aplikasi pinjaman online ini secara gratis di Play Store atau App Store.

Selain itu, pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 ini juga sudah terverifikasi OJK. Jadi, data-data milikmu jelas akan terjamin dan lebih terlindungi dibanding pinjol ilegal.

Berikut adalah 5 rekomendasi pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 yang mana sudah legal OJK dan memiliki reputasi yang baik.

 

5 Pinjol Limit Tinggi Puluhan Juta Sampai Miliaran Tanpa Jaminan 2024

1. Modalku

Pinjaman online limit tinggi pertama tanpa jaminan ini bisa Kamu ajukan sampai 2 miliar rupiah. Modalku cocok untuk digunakan para pelaku UMKM, dengan tenor 1-12 bulan.

Suku bunga yang dibebankan juga rendah, yaitu 12 persen pertahunnya dan ada biaya layanan 3 persen pertahun.

BACA JUGA : Pahami Dulu Ini, Pinjol Urgent Contact, Cara Cek Pentingnya Krisis dalam Layanan Pinjaman Online!

Untuk syarat pengajuan yaitu memiliki usaha minimal 1 tahun, NPWP dan SIUP, rekening atas nama usaha, dan omzet paling tidak Rp50 juta perbulan.

2. Investree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: