Ini Rahasianya!! 5 Cara Menjadi Kaya dan Berkah Menurut Islam

Ini Rahasianya!! 5 Cara Menjadi Kaya dan Berkah Menurut Islam

cara menjadi kaya dan berkah ala islam--

3. Bekerja dengan memiliki sifat qana’ah

Cara menjadi kaya selanjutnya adalah bekerja dengan memiliki sifat Qona’ah. Jika menggunakan sifat Qona’ah yang lapang, ikhlas, tulus dan istiqomah.

Akan membuat Anda mengerti dengan sendirinya bahwa sesuatu yang berlebihan tidaklah baik. Dan sesuatu hang instas juga tidak akan bertahan dengan jangka waktu yang lama.

BACA JUGA : Amalkan Ini, 3 Doa Cepat Kaya yang Mustajab, Lakukan Rutin dan Rasakan Hasilnya

Bahkan banyak sekali yang gagal karna pengin cepat-cepat mendapatkan keuntungan yang besar. Sehingga sifat Qona’ah ini penting sekali untuk menjaga Anda menjadi lebih baik dan mencapai tujuan menjadi kaya.

4. Bertaubat dari perbuatan dosa

Bertaubat dari perbuatan dosa termasuk cara menjadi kaya yang harus Anda lakukan. Bahkan ulama pernah mengatakan bertaubatlah sebaik mungkin agar Allah SWT melapangkan dan membuka pintu rezeki.

Jika Anda sedang berusaha dan bekerja keras untuk mencapai sebuah kekayaan. Jangan lupa untuk bertaubat dari dosa besar maupun dosa kecil yang terkadang kita tidak menyadarinya.

Sehingga rezeki Anda mudah dilapangkan dan dibuka oleh Allah SWT. Selain itu, teruslah berusaha dan bekerja keras untuk mencari uang dengan cara yang halal.

5. Tunaikan zakat dan sedekah

Cara menjadi kaya selanjutnya adah menunaikan zakat dan sedekah. Dengan menunaikanya Allah SWT akan memberikan rezeki yang berlipat ganda.

Semakin banyak kita memberi, insyaAllah kita juga semakin banyak menerima rezeki dari Allah SWT. Sehingga bisa dibilang zakat dan sedekah yang ikhlas adalah salah satu amalan yang bisa melipatgandakan rezeki atau kekayaan.

Berikut adalah cara menjadi kaya dan berkah menurut islam yang harus Anda lakukan mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: