Mau Tahu Kuota Dana KUR BSI 2024? Simak Penjelasannya Disini

Mau Tahu Kuota Dana KUR BSI 2024? Simak Penjelasannya Disini

Penjelasan tentang berapa jumlah kuota dana KUR BSI 2024--

DISWAY JOGJA - PT Bank Syariah Indonesia atau BSI merupakan salah satu lembaga keuangan yang dipercaya untuk menyalurkan KUR pada tahun 2024. Dana KUR tersebut akan BSI salurkan melalui 3 jenis pelayanan.

Lantas, berapa kuota KUR BSI 2024 dan apa saja jenis pelayanan dan syarat pengajuannya? Untuk mengetahui jawabannya simak ulasan lengkapnya pada artikel ini.

BACA JUGA : Gunakan Cara Ini!! Mudah dan Cepat Buka Rekening BCA Online dan Offline

Sebab artikel ini akan membeberkan kuota KUR BSI 2024. Selain itu, juga mengulas tentang jenis dan syarat pengajuan kredit usaha rakyat di bank syariah tersebut.

Karena itu, bagi Kamu pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR pada PT Bank Syariah Indonesia tidak perlu khawatir.

Sebab BSI telah menyiapkan dana untuk penyaluran KUR syariah dengan kuota yang cukup besar.

Untuk itu, siapkan segala persyaratannya apabila akan melakukan pinjaman kredit untuk pengembangan UMKM yang Anda geluti. Apa saja syarat pengajuannya? Simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Berapa Kuota Dana KUR BSI 2024?

Guna menjawab pertanyaanmu tentang berapa kuota KUR pada PT Bank Syariah Indonesia pada tahun ini, berikut kami sajikan data lengkapnya.

BACA JUGA : Sudah Tahu Belum?? 10 Pinjol Legal dan Cepat Cair, Terima dalam Hitungan Menit, Terdaftar OJK!

Seperti kita ketahui bersama bahwa BSI berkomitmen terus mendukung pengembangan sektor UMKM di Indonesia melalui pembiayaan KUR syariah.

Pada tahun 2024 ini, BSI mendapat kepercayaan untuk menyalurkan KUR Syariah dengan kuota Rp16 triliun. Nilai yang sangat besar bukan? Karena itu Kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian.

Dengan kuota dana Rp16 triliunm itu, BSI akan fokus untuk tumbuh pada bisnis yang sehat dan sustain serta memperbesar customer based.

Menurut Direktur Retail Banking BSI Ngatari, dengan kuota penyaluran KUR sebanyak Rp16 triliun, BSI dapat lebih banyak menjangkau pelaku-pelaku usaha mikro untuk bisa sustain dan naik kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: