Cek Tabel Angsuran AdaKami Bulanan, Simak Disini Sebelum Ajukan Pinjamannya!

Cek Tabel Angsuran AdaKami Bulanan, Simak Disini Sebelum Ajukan Pinjamannya!

Tabel angsuran bulanan AdaKami lengkap--

DISWAY JOGJA - Tabel angsuran AdaKami saat ini banyak memudahkan pengguna dalam memilih cicilan yang diinginkan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan melihat tabel angsuran AdaKami, calon nasabah akan mampu memahami tenor dan jumlah cicilannya.

BACA JUGA : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hanya dengan Unduh Aplikasi Ini, Simak Cara dan Penggunaannya!

Sama seperti tabel angsuran Kredivo, pengguna AdaKami hanya dapat melihat simulasi cicilan tanpa tahu detailnya.

Masalah rincian pembayaran dan total pelunasan pinjaman juga tidak dijelaskan sehingga membuat bingung pelanggan, padahal sangat penting mengetahui tabel angsuran AdaKami agar tahu rinciannya. Dalam artikel kali ini akan mengulas bunga angsuran, syarat pengajuan hingga tabel angsurannya.

 

Besaran Bunga Angsuran AdaKami

Saat seseorang berniat mengajukan pinjaman ke AdaKami, maka terdapat faktor utama yang menjadi harus diperhatikan yaitu suku bunga.

AdaKami sendiri memiliki bunga angsuran sebesar 36 persen setiap tahunnya dimana jelas akan bersaing dengan pinjaman online lainnya.

Bunga pinjaman AdaKami yang diterapkan kepada peminjam memiliki tenor angsuran harian dan bulanan. Untuk sistem harian terdiri dari 13, 21 dan 28 hari.

BACA JUGA : Syarat Lengkap untuk Mengecek Skor Kredit dengan Mudah, Simak Sampai Paham!

Besaran bunganya sendiri dimulai antara 0,1 persen hingga 0,13 persen. Apabila dihitung secara keseluruhan selama sebulan total bunganya antara 3 persen sampai 4 persen.

Berikutnya adalah produk angsuran bulanan dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Peminjam dikenakan besaran bunga flat 3% dari total pinjaman.

Adapun ketentuan AdaKami memberlakukan tarif jasa tidak termasuk biaya layanan, sehingga ketika pelunasan debitur harus membayar nominal lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: