Cuma 5 Menit, Begini Cara Cairkan Saldo OVO ke Shopee Pay Hanya Lewat Ponsel

Cuma 5 Menit, Begini Cara Cairkan Saldo OVO ke Shopee Pay Hanya Lewat Ponsel

Cara mudah cairkan saldo OVO ke Shopee Pay--

Nah, untuk dana yang diperoleh dari OVO Paylater ini berupa Kredit Limit yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi di e-commerce.

Dengan konsep belanja sekarang bayar nanti, hal itulah yang membuatnya semakin disukai masyarakat.

Kemudian tenor yang disediakan pun bervariasi mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan.

Akan tetapi, sebelum mulai mengajukan pinjaman ada baiknya Kamu memperhatikan syarat, limit hingga biaya yang harus dipahami.

Untuk mencairkan dana OVO membutuhkan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penggunanya. Salah satu wajib mengupgrade akun menjadi OVO Premier.

BACA JUGA : Info Penting!! Ini dia Aturan Pinjaman Online Terbaru Mulai Berlaku Tahun Ini

Kemudian, limit yang diberikan oleh OVO PayLater ini juga berbeda-beda dan tergantung dengan informasi data diri yang diisi oleh pengguna.

Serta dengan riwayat pembayaran yang pernah dilakukan. Jadi itu artinya, semakin bagus informasi pengguna maka jumlah limit yang diberikan juga akan semakin tinggi.

Nah, biasanya untuk pengguna baru akan mendapat limit dalam jumlah kecil, yaitu mulai dari Rp 500.000. Sedangkan pengguna lama limit mencapai 10 juta rupiah.

Jadi untuk biaya layanan yang akan kalian tanggung yaitu maksimal mencapai 5 persen sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan pengguna.

Sementara itu, untuk tagihan yang tidak lunas akan dikenakan bunga sebesar 0,1 persen. Sedangkan untuk biaya mencairkan dana OVO sendiri dikenakan tarif sebesar Rp. 2.500 untuk satu kali transaksi.

 

Berikut ini cara mencairkan OVO PayLater ke rekening bank:

  1. Buka Aplikasi OVO (Pastikan sudah di upgrade ke OVO Premier).
  2. Pilih Menu Transfer.
  3. Pilih Rekening Bank.
  4. Kemudian, Mengisi Data Bank.
  5. Konfirmasi Data
  6. Selesai.

 

Itulah ulasan mengenai cara untuk mencairkan OVO Paylater ke rekening bank yang mungkin akan bermanfaat untuk Kamu gunakan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: