Mau Tahu Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam? Simak Penjelasannya Disini

Mau Tahu Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam? Simak Penjelasannya Disini

Tips naikkan limit pinjaman layanan Shopee Pinjam dengan mudah--

BACA JUGA : Mudah dan Bisa Cair Cepat, Inilah Cara Mengajukan Pinjaman di Flexi Cash

Meningkatkan jumlah penjualan dan pembelian di Shopee dapat berkontribusi positif pada kenaikan limit SPinjam.

Hal ini bisa mencakup seringnya bertransaksi di Shopee, baik dalam hal pembelian barang maupun pembayaran tagihan melalui platform Shopee.

2. Patuhi Kebijakan SPinjam Shopee

Agar dapat meningkatkan limit SPinjam di akun Anda, penting untuk mematuhi semua kebijakan dan peraturan yang ditetapkan oleh Shopee. 

Kamu tentunya harus menjauhi hal-hal yang melanggar kebijakan Shopee Pinjam, seperti menghindari order palsu, menjual barang-barang terlarang, atau melakukan transaksi di luar akun Shopee yang bisa menyebabkan akun Shopeemu diperiksa atau bahkan dibatasi.

BACA JUGA : Simulasi Cicilan Kupedes BRI Lengkap, Bisa Ajukan hingga 250 Juta

Apabila akun Shopee milikmu dibatasi, kemungkinan besar permohonan Kamu untuk meningkatkan limit SPinjam akan ditolak nantinya. 

Untungnya, Kamu masih bisa memulihkan akun Shopee yang dibatasi, dan setelah itu, Kamu bisa memperbaiki catatan transaksi milikmu untuk mendapatkan kenaikan limit SPinjam.

3. Ajukan Pinjaman Secara Rutin

Hal yang tak kalah penting dalam upaya meningkatkan limit SPinjam adalah dengan sering mengajukan pinjaman. Semakin sering Kamu meminjam, semakin baik pula peluang yang Kamu punya. 

Setiap kali Kamu mengajukan pinjaman, Kamu akan mendapatkan poin yang akan memengaruhi limit SPinjam.

Besar atau kecilnya nominal pinjaman tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah bagaimana Kamu membayar pinjaman tepat pada waktunya.

4. Selalu Bayar Tagihan SPinjam Tepat Waktu

Terakhir, salah satu cara utama yang bisa Kamu coba untuk meningkatkan limit SPinjam adalah dengan selalu membayar tagihan SPinjam milikmu tepat pada waktunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: