Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis hingga Sebesar 10 Juta, Simak Caranya Lengkap Disini

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis hingga Sebesar 10 Juta, Simak Caranya Lengkap Disini

Cara dapat saldo DANA gratis hingga 10 juta rupiah--

Jadi, semakin banyak temanmu yang menggunakan kode undanganmu, semakin besar pula kesempatanmu untuk mendapatkan reward atau penghargaan hingga 10 juta rupiah.

4. Money App

Money App menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari misi dan tugas yang mudah. Jadi, aplikasi ini sangat cocok sebagai ladang penghasil uang tambahan di waktu senggang.

BACA JUGA : Bagaimana Cara Mendaftar Tokopedia Paylater? Simak Disini Beserta Syarat Lengkapnya

Instal aplikasi Money App dan lakukan registrasi. Untuk mendapatkan uang caranya sangat mudah. Kamu hanya tinggal menonton video yang tersedia dalam aplikasi dengan durasi tertentu.

Kamu juga bisa melakukan misi lain seperti mengisi survei secara online, mengunduh serta memainkan game penghasil saldo DANA.

Setelah selesai mengerjakan tugas, Kamu akan memperoleh reward poin. Jadi, semakin banyak misi dan tugas yang kamu selesaikan, maka akan semakin banyak juga imbalan poin yang akan kamu dapatkan.

Dari poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang tunai melalui DANA, OVO maupun PayPal. Untuk lamanya proses pencairan, dibutuhkan 2×24 jam dari waktu penarikan.

5. Resso

Jika Kamu suka mendengarkan musik, bisa coba untuk memanfaatkan aplikasi Resso sebagai sumber penghasil uang.

Setelah Kamu mendownload dan login ke aplikasi Resso, Kamu bisa langsung memutar lagu yang kamu sukai.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Saldo Dana Gratis, Apa Saja Itu? Simak Daftarnya Disini

Saat lagu diputar, dibagian kanan bawah, akan muncul ikon 'Resso Rewards'. Kamu nantinya akan mendapatkan arahan untuk mendapatkan uang dengan cara mengundang teman.

Besar uang yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai 50 ribu rupiah untuk satu orang yang berhasil Kamu undang.

Misi lain dari aplikasi Resso adalah dengan mendengarkan lagu selama 10 menit, mengaktifkan lirik dalam keadaan lockscreen, berbagi lirik, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: