Bagaimana Cara Gunakan Layanan BCA Paylater? Simak Penjelasannya Disini

Bagaimana Cara Gunakan Layanan BCA Paylater? Simak Penjelasannya Disini

Cara gunakan layanan BCA Paylater dengan mudah--

DISWAY JOGJA - Saat ini sejumlah lembaga perbankan mulai merambah bisnis paylater, tak kecuali dengan BCA. Untuk itulah dalam artikel ini akan membahas cara mudah menggunakan layanan BCA Paylater.

PT Bank Central Asia Tbk, diketahui sudah menyediakan layanan BCA Paylater. Sebelumnya, jenis layanan jasa keuangan itu hanya ditawarkan oleh perusahaan finance tecnology atau fintech.

BACA JUGA:Tips Agar Lolos Verifikasi Shopee Paylater dengan Mudah dan Cepat

Saat ini BCA telah resmi meluncurkan layanan transaksi paylater, yang dapat diakses melalui aplikasi myBCA. Sekadar informasi, fitur ini sudah bisa Kamu pakai sejak 30 September 2023 lalu.

Melansir dari laman resmi BCA, paylater ini merupakan fasilitas kredit yang bisa Kamu gunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS pada aplikasi myBCA.

 

Tagihan BCA Paylater

Pengguna BCA Paylater hanya bisa memiliki satu akun BCA Paylater yang terkoneksi dengan satu BCA ID pada saat yang bersamaan.

Bagi nasabah BCA yang bertransaksi menggunakan BCA Paylater, nantinya wajib membayarkan atas jumlah transaksi yang tercantum pada tagihan.

Tagihan bulanan akan dikirimkan kepada pengguna BCA Paylater atas semua transaksi yang sudah dilakukan melalui alamat e-mail yang terdaftar.

BACA JUGA:Cara Agar Pinjol Ilegal Tidak Bisa Akses Kontak di HP, Simak Ulasan Berikut

Pengguna BCA Paylater harus melalukan pembayaran penuh atas setiap tagihan sesuai jumlah tagihan yang tertera pada billing, termasuk bunga dan denda keterlambatan pada tanggal jatuh tempo.

Pendebetan secara otomatis atau autodebet hanya akan dijalankan selama tersedia saldo yang cukup di rekening pengguna BCA Paylater, sejumlah total tagihan penggunaan BCA Paylater dan rekening tidak diblokir.

Adapun cara daftar atau pengajuan paylater BCA juga dilakukan melalui aplikasi myBCA, dengan terlebih dahulu mempunyai BCA ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: