Spesifikasi Nissan X-trail T32, Lebih Irit dan Nyaman Dari Honda CR-V

Spesifikasi Nissan X-trail T32, Lebih Irit dan Nyaman Dari Honda CR-V

Spesifikasi Nissan X-trail T32--Pinterest

DISWAY JOGJA – Nissan X-trail T32 merupakan SUV tangguh generasi ketiga Xtrail yang telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2001.

Nissan X-trail T32 merupakan generasi ketiga dari keluarga SUV Nissan yang telah mengaspal di Indonesia. Generasi pertama memiliki kode bodi T30, dan generasi kedua T31 yang masih menggunakan desain boxy.

Nissan X-trail T32 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014. Namun secara global SUV Nisaan satu ini telah diperkenalkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2013 dan Frankfurt Motor Show 2013.

keberadaan Nissan Xtrail T32 tentu menjadi pesaing Honda CRV dalam segmen SUV yang ada di Indonesia. Keduanya memiliki beberapa kesamaan, mulai dari sama-sama penggerak depan, hingga kapasitas mesin yang ditawarkan.

Namun, ulasan yang akan disampaikan pada kesempatan kali ini ialah mengenai SUV Nissan T32 secara lebih lengkap. 

BACA JUGA : Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

 

Spesifikasi

Mesin 

SUV Nissan generasi ketiga satu ini memiliki dua varian mesin yang ditawarkan, yaitu dengan kode MR20DD yang dibekali kapasitas dapur pacu 2000 cc dengan tenaga maksimal 143 PS di 6000 rpm.

Sedangkan untuk varian mesin 2500 cc berkode QR25DE pada rpm yang sama, 6.000 rpm, memiliki tenaga maksimal lebih besar, yaitu mencapai 170 PS. 

Selain pilihan varian mesin yang ditawarkan, Nissan juga memberikan 2 pilihan tipe transmisi pada X-trail 2.000 cc nya, yaitu otomatis CVT dan manual 6 percepatan.

Sedangkan pada varian 1.500 cc hanya menggunakan transmisi otomatis yang sudah CVT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: